Amerika adalah Negara Kafir, Memusuhi Alloh, Rosul-Nya dan Orang Beriman. Adapun dalil-dalilnya sebagai berikut:

  • Surat Al Bayyinah ayat 6

إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ وَالْمُشْرِكِينَ

“Sesungguhnya orang-orang kafir dari kalangan Ahli Kitab dan orang-orang Musyrik.

  • Surat Al Maidah ayat 17 dan 72

لَقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللهَ هُوَ الْمَسِيحُ ابْنُ مَرْيَمَ

“Sesungguhnya benar-benar telah kafir orang-orang yang mengatakan bahwa Allah itu Al Masih ibnu Maryam.

  • Surat Al Maidah ayat 73

لَّقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللهَ ثَالِثُ ثَلاَثَةٍ

“Sesungguhnya benar-benar telah kafir orang-orang yang mengatakan bahwa Allah itu salah satu dari yang tiga (Tuhan Bapak, Ibu dan Anak)”

  • Surat At Taubah ayat 29

قَاتِلُوا الَّذِينَ لاَيُؤْمِنُونَ بِاللهِ وَلاَ بِالْيَوْمِ اْلأَخِرِ وَلاَيُحَرِّمُونَ مَاحَرَّمَ اللهُ وَرَسُولُهُ وَلاَيَدِينُونَ دِينَ الْحَقِّ مِنَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِ تَابَ حَتَّى يُعْطُوا الْجِزْيَةَ عَن يَدٍ وَهُمْ صَاغِرُونَ

“Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan Hari Akhir dan tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya serta tidak mau memeluk agama yang benar, yaitu dari kalangan orangorang yang telah diberi Al Kitab (Yahudi dan Nasrani) hingga mereka mau membayar jizyah dari tangan mereka dan mereka dalam keadaan patuh.”

Kekafiran kaum Yahudi dan Nasrani merupakan hal yang pokok dalam pengetahuan Islam, sebagaimana keterangan Imam Ibnu Taimiyah dan yang lain-lainnya. Barangsiapa mengingkari hal itu berarti telah kafir.

  • Surat An Nisa ayat 101

إِنَّ الْكَافِرِينَ كَانُوا لَكُمْ عَدُو مُبِينًا

“Sesungguhnya orang-orang kafir itu benar-benar musuh yang nyata bagi kalian.”

Dan selama Amerika kafir harbi serta sekutunya memusuhi Islam, maka meneror mereka hukumnya wajib. Lalu bagaimana kita bersikap? Sedangkan di samping Amerika kafir ia juga memerangi kaum muslimin, menyakiti mereka, mengintimidasi mereka, merampas kekayaan negeri-negeri mereka dan membantu siapa saja yang memerangi kaum muslimin, baik Yahudi, orang-orang Turki dan penguasa-penguasa kafir lainnya.

Sesungguhnya Amerika hari ini persis dengan kelakukan kaum ‘Ad yang disifati Allah dengan firmanNya:

فَأَمَّا عَادٌ فَاسْتَكْبَرُوا فِي اْلأَرْضِ بِغَيْرِ الْحَقِّ وَقَالُوا مَنْ أَشَدُّ مِنَّا قُوَّةً

“Maka, adapun kaum ‘Ad itu mereka berlaku arogan/sombong di muka bumi dengan cara yang tidak benar dan mereka berkata, “Siapa yang lebih kuat dari kami?” (Fushilat : 15)

Sesungguhnya Amerika selalu campur tangan di segenap urusan negara-negara di dunia dengan berbagai alasan. Sesekali dengan mengatasnamakan upaya menjaga perdamaian dunia, atau menumpas terorisme atau membela nilainilai kemanusiaan (hak asasi manusia).

Itulah …. Simbol-simbol yang dhahirnya berwujud rohmat (kasih sayang) tetapi dibalik itu semua adalah siksaan yang biadab.

Rasa kemanusiaan macam mana yang dialamatkan/yang dimiliki Negara Kriminal ini, yang penduduknya dahulu berasal dari gerombolan bajak laut berkebangsaan Eropa yang berpindah memasuki benua Amerika dan membantai habis penduduk asli benua itu (suku indian), lalu mereka mendatangkan budak-budak dari benua Afrika untuk bercocok tanam di benua itu hingga menyedot separuh dari penduduk Afrika kulit hitam.

Rasa kemanusiaan macam mana yang dimiliki Negara Kriminal yang telah dan masih menjadi Negeri yang pertama dan terakhir yang menggunakan senjata atom di dalam peperangannya hingga hari ini, seperti yang terjadi di Hiroshima dan Nagasaki. Bisakah Amerika disebut negara berperikemanusiaan manakala ia menggunakan bom-bom uranium dengan dalih mengamankan senjata pemusnah massal tatkala melawan orang-orang Irak sehingga bayi-bayi mereka mengalami cacat fisik yang begitu mengerikan! Dan oran-gorangIrak yang menderita kanker pun (akibat bom-bom uranium) semakin meningkat. Dan inilah yang mereka (Amerika) lakukan hari ini terhadap Afghanistan.

Rasa kemanusiaan macam mana yang dimiliki negara kriminal ini yang mana pemimpin mereka terdahulu telah berjanji untuk mengembalikan negara itu menuju zaman batu (Pra Sejarah).

Rasa kemanusiaan apakah yang dimiliki nagara kriminal Amerika ini yang selalu menjadi tulang punggung bagi Yahudi penjajah yang terus menerus menghancurkan negara Palestina dan penduduknya serta berbuat kerusakan di muka bumi. Dan sampai hari ini Amerika masih selalu melindungi Israil dengan Hak Vetonya di Dewan Keamanan PBB.

Rasa kemanusiaan apakah yang dimiliki negara kriminal Amerika ini yang telah menyambar kaum muslimin mujahidin dari berbagai negeri di dunia dan menyerahkan mereka ke negeri mereka untuk dibunuh dan dipenjara, sebagaimana yang telah terjadi di Kroasia, Albania, Adzerbaijan dll.

Itulah Negara Amerika la’natulloh…!!!