Sesuai hasil konferensi Cisayong Tahun 1948, inilah program perjuangan ummat Islam bangsa Indonesia yang harus kita wujudkan dalam rangka PENGABDIAN kita kepada Alloh SWT.  selaku KHOLIFAH (Qs. 2:30) dan PENEGAK DIENUL ISLAM (Qs. 42:13):

  1. Mendidik rayat agar cocok menjadi warga negara islam
  2. Memberikan penerangan bahwa Islam tidak bisa di menangkan dengan Flebisit/referendum/pemilu
  3. Membentuk daerah basis.
  4. Memproklamasikan berdirinya Negara Islam Indonesia .
  5. Memperkuat NII kedalam dan keluar, kedalam: Memberlakukan Hukum Islam dengan seluas-luasnya dan sesempurna-sempurnanya. keluar: Meneguhkan identitas internasionalnya,sehingga mampu berdiri swejajar dengan negara lain.
  6. Membanntu perjuangan muslim dinegara negara lain,sehingga mereka segera bisa melaksanakaan wajib sucinya,sebagai hamba Allah yang menegakan hukum Alloh di bumi Alloh.
  7. Bersama negara–negara Islam yang lain,membentuk Dewan Imamah Dunia untuk memilih seorang kholifah,dan tegaklah KHILAFAH di muka bumi.

Tujuh program perjuanganyang harus kita lanjutkan (Estapeta perjuangan NII). Dan sekali lagi Negara Islam Indonesia tetap akan selalu ada, walaupun para Mujahidinnya tersebar di berbagai “harokah jihadiyyah”.

Artikel Terkait:


184 Tanggapan to “Program Perjuangan”

  1. virman Says:

    Allahu Akbar

  2. cheppy Says:

    setuju sama NII dan saya ikut NII deh, brarti sekarang saya bayar zakatnya kemana nih sodaraku?

    Abuqital1:
    Jika anda memang warga NII dan sudah memperbaharui loyalitas kepemimpinannnya maka seharusnya anda bayar zakat kepada petugas pemerintahan NII yang sesuai perundang-undangan NII.


      1. bang, massa bayar zakat bilang-bilang, itu mah nama’a Riya bang!

    1. cheppy Says:

      belum tau petugasnya…..saya terasing, baru tahu kalo NII masih hidup juga disini

      @uki : biarlah saya polos…..

      Abuqital1:
      Emang selama ini kemana aja mas cheppy, mendem aja di gua…(becanda)? Selama dunia ini ada maka selama itu pula NII akan berjuang…

      1. cheppy Says:

        maaf pak dari dulu saya mengidam idamkan NII masih ada, dan ternyata alhamdulillah masih ada, kalo anda ga comment di arrahmah mungkin saya juga gak bakalan tau…teap berjuang sampai kafillah tegak lah….:)

        untuk masalah zakat e-mail ja no.rek, tolong bgt agar zakat saya ga sia sia dan berada di jalan yg benar.

        Abuqital1:
        Jika anda bersedia, silakan komunikasinya via email saya (abuqital1@gmail.com) khususnya maksud dan tujuan anda

    2. kakasi86 Says:

      mas cheppy sudah Jual Beli blum?

    3. moch is mad Says:

      bayar ke rek. ini aja
      no rek. BRI sariyah cab tangerang 293 110 323 342 an ahmadbinbejad

      ok ta tunggu ya

  3. june Says:

    pengen kenal NII

    1. uki Says:

      baca aja blog ini ampe abis.

  4. rohmat Says:

    Penutup:”Dan sekali lagi Negara Islam Indonesia tetap akan selalu ada, walaupun para Mujahidinnya tersebar di berbagai “harokah jihadiyyah”.
    tanya apakah saat ini “harokah jihadiyah” itu menyatu dalam satu imam yang sama? tetapi dengan sarana yang berbeda-beda?? Mhn penjelasannya. Jzk.

    Abuqital1:
    “Harokah Jihadiyyah” yang ada di Indonesia sudah terjalin koordinasi dan konsolidasi dengan Pemerintahan NII yang sekarang.

    Jika mereka yang masih tetap istiqomah memperjuangkan NII maka seharusnya mereka menggunakan Konstitusi NII. Sungguh lucu jika ada orang-orang yang memperjuangkan NII tetapi mereka tidak menggunakan konstitusinya atau yang lebih ironis lagi mereka tidak tahu Konstitusi NII.

    Ingat NII itu nama suatu negara yang sudah diproklamirkan oleh ratusan Ulama terdahulu sebagai perwakilan dari tiap-tiap wialayahnya.

  5. thoriq Says:

    afwan,ana mau tanya,NII ini NII yang dulu jihad di indonesia atau yang NII yang sekarang di pimpin abu toto

    Abuqital1:
    Negara Islam Indonesia semenjak di proklamirkannya hingga saat ini tetap cuma satu yaitu NII yang selalu menjalankan roda pemerintahannya sesuai perundang-undangan NII yakni Al Quran & As Sunnah, Qonun Asasi & Qonun Uqubat, Pedoman Dama Bakti (MKT-MKT).

    Jika pada saat ini banyak yang mengaku NII berarti memang nama NII masih banyak yang membelanya. Dan jika memang NII menjadi faksi-faksi akibat “ulah Intelejen RI” maka hal ini menunjukkan “kekuatan NII” masih dianggap membahayakan dan diperhitungkan.

  6. rofi Says:

    ana akan berjuang bkn demi nii tapi ini peritah Allah SWT untuk melaksanakan peritahnya karena ini wajib pisan selamat berjuang mujahid indonesia

    Abuqital1:
    Saya rasa semua Mujahidin berjuang demi perintah Alloh SWT. NII dan wadah jihad lainnya adalah sarana untuk berjama’ah sehingga kekuatan Islam semakin kokoh.


    1. tapi mas, islam itu kan baik mas, kita tidak akan berjihad kalo islam tidak diserang, tapi kalo islam sudah diserang,maka kita sebagai umat muslim wajib untuk berjihad, jadi, jangan mentang-mentang dia kafir asal bunuh saja, jangan! itu namanya pembunuhan murni, bukan karena jihad.tapi kalo dia nyerang umat islam, baru kita wajib berjihad!

      1. abuqital1 Says:

        benar akhi bahwa apa bila kita tidak diserang jangan menyerang, karena pahlawan itu bukan yang suka berperang, tapi orang-orang yang siap berperang
        namun mungkin akhi melewatkan sesuatu…..
        sesungguhnya islam hari ini diperangi, semua orang yang hendak menegakan kehilafahan di muka bumi pasti akan diperangi
        kaum muslimin di indonesia tidak diperangi seperti di checnya, afgan, somalia karena tidak mau menegakan perintah Alloh

        kaum muslim di indonesia sebenarnya diperangi dimasa peperangan antara NII dan RI, namun karena kebanyakan pemimpin NII dibantai dan diburu hingga NII tenggelam dan menyusun kekuatan banyak orang yang tidak memahami syariat dengan benar menggap perang sudah usai.

        menegakan dienulloh itu bukan hanya shalat zakat puasa dan naik haji. tapi juga seluruh hukum islam termasuk hudud dan khilafah,
        coba sekarang akhi pergi keluar rumah dan segera berusaha menegakan syariat Alloh

        dijamin pasti tak selang beberapa hari akhi akan diburu densus 88

        orang kafir bisa akrab dengan muslim tidak terlepas dari dua hal
        pertama muslim mengikuti kekafiran
        kedua orang orang kafir ikut aturan islam

        lihat islam lebih dekat kekafiran? atau orang kafir ikut aturan islam?

        jawabanya islam mengikuti kekafiran

        dan lihat lebih dekat agar akhi dapat menemukan sebuah kejanggalan besar, disana akhi akan melihat bagaimana islam dihinakan, orang yang menegakan syariat islam dilecehkan…..

        muslim yang satu dan yang lainya adalah bersadara, ketika salah satu saudaranya dihalang-halangi untuk melaksanakan hukum Alloh maka muslim terdekat denganya wajib berjihad menolongnya
        lihat hari ini negri mana yang merelakan penghuni bumi menjalankan syariat islam?

        “tidak ada”

        kalopun ada sekarang negri itu sedang diperangi musuh Alloh, jadi hukum jihad di seluruh dunia hari ini adalah wajib, dan disini kami sedang mempersiapakan jihad.
        untuk lebih jelasnya coba lihat
        al umdah fie idadil uddah
        fikih sunah bab jihad karya said syabik
        risalah baiat karangan ibnu taimiah terbitan pustaka at tauhid (bisa di download di google)
        wajah baru perang salib
        atau rajin rajin buka http://www.Ar-rahmah.com lihat keadaan muslim hari ini
        lihat siapa yang diperangi dan memerangi
        mungkin itu saja yang bisa saya jawab dalam kesempatan ini, semoga Alloh senantiasa menjauhkan kita dari ketidak pahaman, amin
        terima kasih sudah mengunjungi blog ini, jangan bosan mampir kembali di abu qital salam buat teman-teman muslim dari abu qital

  7. rofi Says:

    abu toto… abu gosong kali heeeeeeeeee.thoriq

  8. Abu Assyamil Says:

    Yang ingin lebih tahu kesesatan NII (Gadungan) KW IX (Al Zaitun, AS Panji Gumilang / Abu Toto), silahkan kunjungi Web ini : http://www.nii-crisis-center.com

  9. pram Says:

    Ass ‘mudah2an ALLAH memberikan petunjuk kpd mahluknya. yg mana nii sebenarnya dan insyaalah indonesia harus bisa bersyariat islam amien..

  10. Ukhti Tobat Says:

    sakit

    yang punya web ini sakit.
    dari syahadatnya aja udah kliatan banget kalo NII tu isinya orang sakit jiwa

    bagi orang2 yang masi merasa polos ataopun ga tau, mending cari tau dulu kenapa MUI ga pernah ngasi fatwa agama pada NII
    cari tau dulu kenapa NII susah berkembang di kalangan cendekiawan muslim
    cari tau, apa aturan2nya terdengar rasional?
    cari tau, aturan2nya sesuai dengan fitrah manusia ga kalo dibandingin dengan agama lain atopun mungkin lebih khusus, dengan islam yang bukan nii??

    Abuqital1:
    Sebelum anda berkomentar pahamilah firman Alloh SWT. dibawah ini:
    “dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya”. (Qs. Al Israa:36)

    mungkin anda berkomentar gitu karena sering mendengar NII dari KW 9 Az Zaitun. Jika memang itu benar maka saya katakan KW 9 Az Zaitun bukanlah NII dan wadah tersebut adalah SESAT dan MENYESATKAN. Wadah tersebut sengaja dibuat oleh Suharto melalui BIN nya untuk menjelekkan Islam. Hal ini pun terjadi juga pada zaman SBY dengan manuver “TERORIS” nya untuk menjelekkan Islam terutama para MUJAHIDIN nya.

    Inilah namanya “Perang Propaganda”. Siapa yang tidak jeli terhadap informasi maka bisa terbawa arus sehingga mereka ketakutan dan akhirnya “Musuh (RI) senang karena Mujahidin Indonesia merasa ketakutan (pada tiarap) yg lama kelamaan mental mereka terkikis ghiroh jihad nya sampai tidak ada. Akibatnya mereka tidak mau lagi berjihad, padahal hukum jihad pada saat ini adalah fardlu ‘Ain sebagaimana hukum sholat yang biasa kita laksanakan sehar-hari. Marilah pahami lagi firman Alloh SWT. dibawah ini:

    “dan berapa banyaknya Nabi yang berperang bersama-sama mereka sejumlah besar dari pengikut (nya) yang bertakwa. mereka tidak menjadi lemah karena bencana yang menimpa mereka di jalan Allah, dan tidak lesu dan tidak (pula) menyerah (kepada musuh). Allah menyukai orang-orang yang sabar”. (QS. Ali Imron: 146)
    Artinya: – Tidak lemah mentalnya
    – Tidak lemah Fisiknya
    – Tidak lemah Aktivitasnya
    Mengapa musuh begitu gencarnya memberikan propaganda cap TERORIS terhadap orang-orang yang memperjuangkan Islam? Tidak lain dan tidak bukan agar mereka para Mujahidin “Mentalnya lemah”. Jika mentalnya saja tidak ada keinginan untuk berjihad maka bagaimana mungkin dia akan membina fisiknya menjadi seorang Mujahid apalagi melakukan aktivitas jihad fi sabilillah.”

    Semoga para Mujahidin Indonesia yang tersebar diberbagai “Harokah Jihadiyyah” tidak terpengaruh dengan propaganda dan provokasi kata TERORIS. Merekalah (Pemerintah RI dan alat kekuasaannya) yang sebenarnya TERORIS karena telah berani mengancam dan merebut “KEDAULATAN ALLOH DI KERAJAAN BUMI” dengan menegakkan hukum buatan mereka sendiri.

    1. arassh Says:

      ukhti tobat@ sabar…. coba pelajari dengan baik..ini saran saya ya..dan saya agak kecewa dengan tulisan anda ini ….”dari syahadatnya aja udah kliatan banget kalo NII tu isinya orang sakit jiwa”….memang sahadatnya gimana?

  11. khilafatulmusliminksb Says:

    NII sudah pada gabung di khilafatul muslimin .. tinggalkanlah Ashobiyah menuju kepada jama’ah secara global . di http://www.khilafatulmusliminksb.wordpress.com kami siap mengajak bersatu di bawah satu kepemimpinan ummat.. tunggu apa lagi?

    1. Rafi' Says:

      untuk khilafatulmuslimin: NII didirikan bukanlah untuk Ashobiyah seperti yang anda tuduhkan…
      melainkan nama NII adalah hanya sebatas pertanggung jawaban, sebagaimana madinah Raslulullah…
      pada saat sekarang ini, sudah seyogyanyalah islam bergabung manjadi suatu kekuatan.
      ada baiknya anda baca lagi program perjuangan NII poin ke-7 di kongres cisayong
      “Bersama negara–negara Islam yang lain,membentuk Dewan Imamah Dunia untuk memilih seorang kholifah,dan tegaklah KHILAFAH di muka bumi.”
      mungkin sangat jelas statement itu.syukron

    2. Rafi' Says:

      coba baca juga http://khilafatulmusliminksb.wordpress.com/2009/10/21/biografi-ust-abdul-qodir-hasan-baraja/#more-347

      ternyata tujuan anda juga NII, alhamdulillah, mari bergabung dibawah NII, untuk khilaafah fil ardh

    3. koswara Says:

      Benar ya akhi…cobalah baca lagi tahapan/marhalah jihad http://abuqital1.wordpress.com/marhalah-jihad-nii/ pasti ketemu benang merahnya.

      wassalam.

  12. abdullah Says:

    serius nih….
    kenapa ngga bergabung aja ke Jama’atul Muslimin (Hizbullah)….

    Abuqital1:
    Serius dong. Jika di belahan negeri lain juga ada “hizbulloh” yang sudah punya “basis” dan “kekuatan” tentu kami juga akan menjalin koordinasi dengan tanzhim tersebut agar proses penegakkan dinul islam di Indonesia cepat terwujud.
    Karena saya tinggal di Indonesia maka kewajiban saya untuk memerangi orang-orang kafir yang berdekatan dulu sesuai perintah Alloh dalam QS. 9:123 dan di Indonesia telah berdiri Negara Islam Indonesia Thn 1949 sebagai wadah perjuangan ummat Islam bangsa Indonesia dalam penegakkan dinul Islam. Silakan baca link dibawah ini untuk memahaminya lagi.
    http://abuqital1.wordpress.com/2009/06/30/panduan-ke-13-wajib-memerangi-musuh-terdekat-terlebih-dahulu/

  13. tibol09 Says:

    NII hanya ujud dari pengemis model baru dan tidak lebih dari para teroris Noordin m entot alis homo alias bin iblis binti ibu pelacur, semoga Allah SWT memasukkan kedalam kerak neraka, kalau anda berani kenapa tidak ke Palestina dan Afganistan berjihad dan mendirikan Negara Islam, pasti anda semua hanya mengharapkan uang dan uang, kartosuryo juga anjing, semoga Polisi dan TNI membinasakan anda dengan menembak mati KAU para pengacau dan pengemis busuk dasar anjing kau dari ibu pelacur.

    Abuqital1:
    Itulah contoh “orang yang tidak berilmu”, berkomentarpun tidak ada hujjahnya bahkan dalam penyebutan tokoh pun dia tidak becus.

    “di antara manusia ada orang yang membantah tentang Allah tanpa ilmu pengetahuan dan mengikuti Setiap syaitan yang jahat.” (QS. 22:3)

    1. arassh Says:

      pa tibol09@ anda muslim bukan….?

    2. alam Says:

      salam untuk tibo,kemarahan anda sekali kali bukan mudah untuk mengubah sikap furqon kami,

    3. koswara Says:

      @tibol09, itulah perbedaan antara seorang mukmin dengn orang jahiliyah…seorang mukmin perkataannya senantiasa berdasarkan ilmu (Al-Qur’an & As-sunnah) sedang orang jahiliyah perkataannya berdasarkan hawa nafsu.

      beristighfarlah.

    4. sansan Says:

      mungkin sang TUHAN belum memberikan hidayah

      apakah ada hukum yang lebih adil dari al-quran
      apakah ada al-quran di perjual hukumnya
      apakah hukum kita adil sekarang ?
      apakah yang beruang adalah yang berkuasa atas suatu hukum
      bukan kah ALLOH maha adil bukankah al-quran membawa keadilan yang terang benderang ,.
      sekarang di kita ini pependidikan adalah anak tiri yang kesepian ,agama sebagai topeng menjijikan ,hukum dan kesehatan di perjualkan wibawa menjadi alat untuk berlindung .,
      padahal kalau islam sekalipun anak khalifah klaulah berbuat salah/dosa menurut ALLOH haruslah di hukum ..,dihuku,lah harus tanpa itu tanpa ini karna hukum ALLOH adil ga ada

      perbedaan sama sekali

      dari zaman dulu sampai zaman sekarang ataupun sampai generasi berikutnya /masa depan AL_QURAN akan selalu cocok untuk hukum tak ada lagi yang di rubah tak perlu lagi ti tambah2 ,semuanya sudah komplit karna sang pencipta yang berfirman langsung ,

      dan kita sekarang ini di indonesia seperti segrombolan angsa yang di atur oleh satu angsa ,,amatlah kacau sedangkan mereka sama2 angsa ,,,,

      tetapi jika angsa mau menurut pada manusia niscaya akan aman .,., bahkan masuk kandangpun rapih ,,,

      1. al-rasyid Says:

        innalilahi wa innalilahi rajiun

      2. ibnulhuda Says:

        innalillahi, … tibol09 dasar, mun aya di hareupen di gaplok ku taraje.

  14. fachruddin mustafa Says:

    Bagaimana caranya masuk NII di makassar ?

    Abuqital1:
    Silakan hubungi ke abuqital1@gmail.com

  15. fachruddin mustafa Says:

    Bagaimana caranya , saya dapat menghubungi siapa di makassar, karena kakek saya dulu berjuang bersama kahar muzakkar.

    Abuqital1:
    Coba nanti akhi komunikasinya via email abuqital1@gmail.com, nanti Insya Alloh ada yang menjembataninya.

    1. ibnuuhusen Says:

      saya warga nii-trb dillampung,klo mau ketemu langsung tuuk dialog gimana caraanyya pak abu,sy dah mbbaca ssmua artikkel aandda

  16. rh Says:

    Tidakkah kamu perhatikan orang-orang yang mengakui dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang sebelum kamu ? Mereka akan berhukum kepada Thagut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thagut itu. Dan syaithan bertujuan menyesatkan mereka sejauh-jauhnya. QS. An-nisa 60

    (Astagfirullah…!) Saya merasa diingatkan untuk kembali kejalan yang Haq!

    1. koswara Says:

      “sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”(QS.2:256)

      Kembalilah kpd pangkuan NKA.

  17. Salafiyoon Says:

    gimana kalau salafi? sejalan dengan NII tidak mohon jawaban….

    1. abdul Says:

      Allahu’alambissawab,….

      1. abdul Says:

        tapi kalo ulama2 salaf terdahulu saya bisa rasakan dan pastikan NII sama dengan mereka, tapi kalo salafi ekarag!!!! entahlah,… apakah mereka ya’fur bittoqut.

  18. wong nggunung Says:

    Kayaknya NII itu Khowarij gaya baru (KGB)yaa…?

    1. muthmainnah Says:

      afwan, wong nggunung, yg antum maksud ‘khawarij’ ini, ‘kharaj’ dari mana??
      kaum khawarij itu kan keluar dari barisan kekhalifahan Ali ibn Abi Thalib, yg mana merupakan kekhalifahan yg sah ketika itu, jika memang NII ini khawarij, kira2, menurut antum, NII keluar dari kekhalifahan siapa??? coba cek lagi sejarah Islam masa khulafa’ur rasyidin-nya..


      1. antum semua takhrujuuna dari semua ajaran-ajaran islam,
        kanjang rasulullah S.W.A Bersabda:
        kullu ummtaii yadkhuluunal jannah illa man abaa, qiila:
        wa man ya’ba ya rosulullah?
        qaala:alladzi man ahoonii faqad abaaa(H.R BUkhari wal musilim)
        islam sudah bagus, malah dirubah contoh:
        pengikut antum semua bayar zakat saja bilang bilang, mang mo ngapain? mo nampang? shodaqoh ntu ikhlas karana allah, bkan untuk dilihat orng!

      2. abuqital1 Says:

        saya setuju dengan pendapat akhi,bahwa apabila kita bersodaqoh tidak perlu di bicarakan kepada yang lain, saya sangat setujuh dengan hadist yang akhi utarakan diatas.
        dan sungguh saya akan sangat setuju dengan komentar akhi andai kata akhi tidak begitu saja percaya dengan sudut pandang seseorang yang keliru terhadap NII
        dizaman Rasululloh shalallohu alaihi wasalam zakat itu dicatat agar diketahui siapa yang berjzakat dan siapa yang tidak berzakat,
        tujuan utamanya bukan untuk mencari cari untung duiawi, zakat dicatat agar kita mengetahui siapa orang munafik di negara islam indonesia
        mengenai NII itu keluar dari semua ajaran Rasululloh shalallohu alaihi wasalam, itu adalah keliru pasalnya NII adalah penerus pejuangan Rasululloh shalallohu alihi wasalam di indonesia
        sebelumnya NII adalah sebuah negara yang didalamnya dilaksankan hukum islam namun ketika RI menyerang dengan mengadu domba masyarakat awan NII berhasil dipatahkan dan para pimpnan NII tertangkap
        beberapa yang masih bertahan melanjutkan perjuangan NII di bawah tanah, hari demi hari NII mulai terlupan dan hari demi hari kekuatan NII semakin bertambah
        selama puluhan tahun NII begerak di bawah layar, tapi bukan berarti NII diam, NII juga muncul ke permukaan dengan nama baru yang bermacam-macam
        tidak semua orang tahu apa itu NII
        NII menjadi sebuah nama yang banyak di dengar orang namun hanya dipahami sebagian orang.
        hal ini tak jarang membuat makna NII diselewengkan oleh pihak RI untuk menciptkan pobia terhadap NII
        mungkin akhi mendengar NII dari
        orang-orang NII yang ditangkap kemudian menjadi intelejen karena tidak sanggup memperjuangkan jihad melawan kekafiran
        orang-orang yang sengaja membuat NII palsu seperti KW 9 di al jaitun
        orang-orang yang didakwahi NII yang asli namun keluar karena dakwahnya berakhir, karena objek dakwah merasa lebih tahu NII dari pada orang yang NII yang puluhan tahun ada di dalam perjuangan NII
        akhi hanya belum tahu NII dari orang yang tepat saja, andai akhi tahu pasti akhi akan terkesima melihat sepak terjang NII dalam mempertahankan kelangsungan pemerintahan NII dan menekan thagut
        untuk lebih jelasnya
        nantikan journal selanjutnya dengan judul

        “serpihan mujahidin di indonesia”
        esklusif pertama di ungkap dari catatan intelejen

    2. abdul Says:

      setau saya khowarij itu dia menentah pemerintah yang mana pemerintah tersebut berdiri dengan aturan UU islam, sekarang NKRI berdiri dengan aturan siapa???? apakah yang menentang pemerintah dengan aturan khufarnya dinamakan khowarij juga !!!!

  19. wong nggunung Says:

    Ana pernah masuk ke NII th 1997 s/d 1999, sekarang udah keluar alias taubat, ternyata NII sesat menyesatkan dan tidak sejalan dengan manhaj salafus as-shaleh.
    Bagi yang tertarik dg NII mohon jangan terfitnah masuk kedalamnya, demi Allah anda akan tersesat dunia akhirat.
    NII itu jebakan syaitan!!!!

    1. deden Says:

      untuk akhi wong nggunung sbgi sesama muslim tolong supaya bisa menjaga sikap dan perkataan,apalagi antum menggunakan nama Alloh untuk bersumpah,ingat!!!! setiapa tindakan dan ucapan akan dimintai pertanggung jawaban dihadapan Alloh,
      kalo antum ingin menyampaikan sesuatu yg anda fahami,sampaikanlah dgn hikmah(ilmu)tolong pahami ayat brkt:QS,16:125 “Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.
      saya maklum apabila yg antum maksud NII KW 9 yg dipimpin Abu toto,,,akan tetapi klo antum tau NII yg ASLI yg menjalankan Alqur’an dan hadits shoheh insyAlloh antum akan menyesali perkataan antum itu,
      ana selama -+ 12 tahun menjadi warga NII(bukan KW9) sampe sekrng belum menemukan kesesatan yg antum maksud.
      MUDAH2N ALLOH SWT MENGAMPUNI ANTUM.
      WASS WR WB

      1. Oki Says:

        Mang Deden bisa mail ke saya ke ookihira@yahoo.com, saya ingin tahu lebih dalam tentang hal yang sebenarnya

    2. koswara Says:

      @wong nggunung, mungkin antum adalah salah satu korban kesesatan dari KW 9 Abu toto, saya alhamdulillah sudah kl.10 thn menjadi warganegara NII tidak 1 hal pun nampak dari mereka (ulil-amri) sesuatu yg keluar dari syaria’t.

      Pastikan anda menelusuri Al-Islam dgn ilmu, jangan dgn hawahu (hawa nafsu).

      beruntunglah anda dipertemukan dgn blog ini, semoga anda menemukan jati diri anda sebagai seorang muslim yg sejati di dunia dan di akhirat kelak.

      wassalam.

  20. zahra Says:

    assalamu’alaykum…

    terkadang saya merasa heran koq ada ya orang2 yang mengaku muslim tapi ketika ada perintah untuk menerapkan syariat Islam malah mundur.

    malah peraturan demokrasi dijinjung tinggi,apakah belum cukup Alloh mengingatkan kita untuk kembali padanya!!!

    gempa dimana2,banjir dan bencana2 lain.semua itu adalah petunjuk bagi orang yang mau berfikir,,

    Sementara banyak sekali orang2 yang berwala’ pada thoghut…….

    dan mereka menjadikan rekan2 yang memperjuangkan islam sebgai musuh……ditangkap, disiksa bahkan dibunuh……

    satu hal lagi.
    BEDAKAN ANTARA NII KW9 ABUTOTO DENGAN NII yang di2rikan oleh Kartosuwiryo….

    KW9 ABUTOTO JELAS KESESATANNYA…….
    akhi wong nggunung…..

    ana harap Jaga omongan antum……..

    NII mana yang antum sesatkan!!!

  21. arsalan Says:

    ANA TDK MENAFIKAN KARTOSUWIRYA INSYA ALLOH IA SYAHID ,TAPI ABU QITAL JANGANLAH KAMU MENIPU BANYAK ORANG…!!ANTUM BANGUNLAH DULU..NII..SUDAH KALAH KM MASIH MENGATAKAN BAIAT PD T MKT 11SEBAGAI SATU2NYA SIRROTOL MUSTAQIM…ANDA TELAH BENAR2 SESAT DAN TELAH KELUAR DR MANHAJ SLAFSHALIH….KM MUSTI BERTANGGUNG JAWAB DIHADAPAN ALLAH ATAS KEADAAN UMAT ISLAM YANG DI TINDAS SEKARANG INI N ISLAM DIHUJAT SANA SINI AMIRULMUKMININ MU SEMBUNYI….CONTOHLAH ALQAIDAH…MUSUH ALLAH GENTAR…TP..TOGHUT MANA YANG GENTAR DG NIIMU ITU SAAT INI…
    TOBATLAH ABU QITAL…!!

    Abuqital1:
    ciri orang berilmu biasanya dia bicara terarah dan disertai dalil yang kuat, bukannya menghujat dan menghina. bacalah artikel blog ini semuanya dengan lapang dada dan hati yang ikhlash. Jika akhi ingin lebih intens berkomunikasi, silakan cantumkan no. kontak akhi diemail saya.

    1. arassh Says:

      arsalan@pa jangan asal…?

    2. koswara Says:

      @arsalan, Astagfirullah kapital semua…..(terlihat amarahnya).

      sekali lagi, ber-argumen-lah dgn santun / ahsanu qaulan, pakai ilmu, telusuri sejarah dengan benar dari sumber yg shahih lalu tabayyun/konfirmasi….insyaAllah anda akan dituntun Allah.

      wassalam.

  22. acil Says:

    Geus deuh tonk dilayanan nu karitumah cape.ayeunamah cuank buka kitab Umul barohin bab syahadah atw fathul majid,atuh nu gampang we Hadist arbain karya Imam nawawi teangan bab Tauhid jeung syahadah .jeung baca tah QS.Al-Baqoroh :256
    Keun we batur nu gaduh kahoyong jiga si Nurdin, sok lakonan. urang oge gaduh program sabar(tidak lemah,tidak lesu dan tidak gampang menyerah).ah urang mah angger rek ngereyeuh jualan deui we

    1. ibnulhuda Says:

      bisa macana kitu , he

  23. farios Says:

    assalamualaikum…..
    ane siap iman hijrah & jihad..?
    tp kmn ane hrs mrapatkan barisan ssuai Q.S.61:4
    wasallamualaikum….

    Abuqital1:
    silakan komunikasinya via email dan jika berkenan akhi cantumkan no. hpnya.

    1. arief Says:

      Saya juga ingin gabung tapi ga punya email ini no hp 08881770597 klo bisa op.smart biar gratis 24 jam

      1. arief Says:

        7 hari ga ada yg ngontak nomor ini apa umat nii pada kemana ya,katanya jihad harus berkorban dng harta dan jiwa,ko ngorbanin pulsa saja lama

    2. sulthon al fajr Says:

      bung abu qital tolong segera hub saya penting,saya sedikit menemukan benang merah pada anda.

      Abuqital1:
      no hp anda saya hapus. silakan via abuqital1@gmail.com

  24. arsalan Says:

    baik nii maupun kkhilafatul musliminnya abdul qodir…dua2nya sedang mimpi maunya menang tanpa jihad fi sabilillah (qital) maunya tiba2 futuh…itu yg gak masuk akal..saya tahu n11..teman saya banyak di dalamnya tapi tidak menunjukkan sebagai penegak2syariat…katanya tunggu komando..!tapi urusannya dunia melulu..!
    ta’lim setahun 2x…anda tahu bgaiman kualitas mujahid penegak agama Allah…?ANDA TAHUKAN CIRI2 THOIFAH MANSUROH…..?SALAH SATUNYA KETIKA LIBUR DARI PERANG MAKA KEGIATANNYA MENGKAJI ALQURAN DAN HADIS,SANTAPAN ROHANINYA MAKSIMAL…,TAHU FIQIH WAQI’…REALITAS SEKARANG…!!!

    1. arassh Says:

      arsalan@ah bapa ini ngasal…kalau mau ngasal jangan usul…ta penting…

  25. waliyuddin Says:

    Asslm yaa akhi???..mnurut ane,ustd.abu bakar ba’asyir ntu orang d.i. apa bukan???ane mo tau nii jawa barat ntu markas’a dmana yach???wssllm???…Allahuakbar 3x

    Abuqital1:
    Ust. Abu adalah seorang ulama yang ingin menegakkan hukum Islam di Indonesia. Jika dilihat dari teks proklamasi maka beliaupun secara tidak langsung adalah bagian ummat Islam yang menyatakan berdirinya NII dan berlakunya hukum Islam atas negara itu.

    Untuk soal lainnya akhi bisa komunikasi via abuqital1@gmail.com

    1. Abdulloh Says:

      menurut kabilah kami ust.Abu telah keluar dr barisan karena memilih jalannya sendiri(tdk sesuai dg sunnah Rosul),,mohon info yg jelas Pa. Abuqital,,agar tidak salah paham

  26. masuda Says:

    wah wah rame euy

      1. ibnulhuda Says:

        woy, mikir siah bantuan umat. (bcanda) !

  27. masuda Says:

    tum , ana sangat tertarik dengan apa – apa yang antum paparkan mudah mudahan kita semua terus mendapat hidayah

    Abuqital1:
    Amiin. Semoga Alloh Subhanahu wa Ta’ala selalu melimpahkan tolong dan kurnia-Nya kepada segenap Mujahidin Indonesia khususnya dan Mujahidin dipenjuru bumi ini umumnya sehingga mereka semuanya dipandaikannya melakukan tugas suci “JIHAD FI SABILILLAH” ialah hak dan kewajiban, menggalang Daulah Islam sehingga tegaklah kembali “Khilafah ‘ala minhaj nubuwwah”.

    Jika akhi ingin berkomunikasi lebih jelas silakan kirim ke email abuqital1@gmail.com

    1. ibnulhuda Says:

      Amiin.!!

  28. idsan Says:

    assalamua’alikum… baru pertama dan melihat blog ini yang menceritakan dan mengkupas sejarah NII yang ASLI. salam ta’aruf yaa ikhwah

  29. abu nafis Says:

    Janganlah kalian mersa lemah, merasa putus asa dari rahmat Alloh, apalagi merasa tidak melaksanakan jihad jia tidak seperti “para tukang petasan”. Jihad hari ini adalah memberikan penerangan kepada ummat dan kemudian menghimpun serta mendidiknya agar siap menerima dan melaksanakan Al-islam serta memperjuangkannya

  30. REVOLUSIONER SEJATI Says:

    Kenapa Menghabiskan Amunisi,…hanya untuk berdebat di Blog,….Kenapa tidak Perkuatkan Saja Barisan Mujahid Antum hingga Sempurna,….Menjawab pertanyaan=pertanya yang kagak penting menyebabkan waktu tersita di depan Komputer,…….Kuat,..Kuasa ,..Menang,…itulah yang mesti dibangun,..

    Abuqital1:
    Berjihad itu ada taktik dan strategi, masing2x sdh dibagi tugas dan fungsinya. Ada yg dibagian propaganda, ada jg yg di pendanaan, dan tentunya ada jg yg di front….Insya Alloh akhi sdh mengerti.

    1. koswara Says:

      Jangan salah pak, ini juga salah satu media propaganda untuk melawan kekuatan-kekuatan Thagut.

      Setiap Mujahid punya tugas dan fungsinya masing-masing.

      Allahu’alam bishawab.

    2. mat peci Says:

      jangan melemahkan saudara yg lain tp mari kita satukan kekuatan dgn kemampuan masing2 bila yang da’wah lewat dunia maya mari kita dukung dan berda’wah lewat mimpar atuh eta oge urang dukung lain kitu dulur sadayana sampai NKA YANG MEMIMPIN DUNIA INI

  31. Umd Says:

    slm. maaf abi Qital, sy mo nanya apa bedanya NII yang abi ikuti dengan NII Al Zaytun. Abi pernah mengatakan NII Al Zaytun sesat. letak kesesatannya dimana? saya mh th 1419 dan berada di NII Al Zaytun, tapi saya merasa bahagia dan bersyukur, sy tidak merasa diperas dan di zolimi, tiada kesempurnaan kecuali milik Allah. klo kita berada di tempat yang benar tapi ada yang belum sempurna ya tugas kita menyempurnakan bukan berkomentar negatif dls. ibarat kita diberi rumah, klo ada yang bocor ya ditambal atau diperbaiki. bukan ditinggalkan. Afwan jika tidak sopan. mohon bimbingan

    1. ajhay Says:

      Boleh jadi anda gak pernah masuk/kesasar di NII KW IX, jadi gak tahu sejarahnya, wajar buat anda jika berkomentar seperti itu, semoga jalan terang milik kita semua.

  32. salep Says:

    NIIZ menggunakan cara meninggalkan shalat. Orang-orang pada meninggalkan perjuangannya. Kemudian NII-Asli menggunakan cara baru, menegakkan shalat. Kelihatannya NIIZ bingung dengan perkembangan ini. “mengapa kini aku engkau tinggalkan?” Pakai NIIZ saja tho! yang bocor ditambal atau diperbaiki. Bukan ditinggalkan.

      1. ari Says:

        Anak saya skolah di al zaytun th 2000,bangun jam 03 pagi dng pluit sang keamanan kliling kamar memberi tahu untuk bersiap melaksanakan sholat subuh begitu juga untuk sholat sholat lainnya,itu dilaksanakan smp sekrg (sdh 11 th),kok ada orang yg bicara al zaytun tidak diwajibkan solat.

  33. Umd Says:

    saya belum pernah membaca dalam susunan perundang-undangan NII yang mengatakan bahwa warga negara diperbolehkan meninggalkan sholat. justru dengan masuk NII saya menjadi lebih baik dari sisi ibadah ritual. dalam Ba’iat NII poin keempat sangat jelas sekali bahwa “Saya akan taat sepenuhnya kepada perintah Alloh, perintah Rosulullah dan perintah Ulil Amri saya dan menjauhi segala larangannya dengan tulus dan setia hati”. apabila ditemukan orang, baik dari ulil amri sampai umat yang meninggalkan sholat berarti belum memahami Bai’at NII. kalo ditemukan yang jelas2 berkata seperti itu berarti ulil amri itu tidak mentaati Allah dan Rasulullah Muhammad, dan kita tidak boleh mengatakan ” saya mendengar dan saya taat”. coba kita analogikan dengan Islam sendiri. mayoritas tahanan di RI adalah umat Islam (ada yang amat sangat paham sekali dengan ilmu agama Islam sampai yang hanya Islam KTP). pertanyaannya, ini yang salah Islamnya atau orangnya? pun sama dengan yang sekarang ada, kita tidak boleh menyalahkan NII karena tidak ada yang salah, kalopun ada yang tidak sesuai berarti yang salah oknumnya (orangnya). dan saya berkeyakinan bahwa semua faksi NII paham dengan hal ini.

    ABUQITAL1:
    Beribadah itu bukan sekedar masalah Ibadah ritual saja. Jika anda masih berada di KW9 AZ ZAITUN (tanpa kata NII) maka sekali lg saya katakan ITU SESAT DAN MENYESATKAN. Coba anda tanya dari mana dana pembangunan ma’had tersebut? Dg cara apa dana tsb diperoleh? Siapa orang-orang dibalik KW9 Az Zaitun? Mengapa para petingginya mencalonkan jd anggota DPR? Mengapa Panji Gumilang begitu ingin jadi CAPRES 2009? JAWABANNYA TIDAK LAIN KARENA MEREKA DIBAYAR OLEH PIHAK RI, mereka menjual ayat-ayat Alloh hanya untuk keuntungan yg tidak seberapa. MEREKA PENDUSTA AYAT DAN PENJUAL AYAT ALLOH. Dimanakah PRINSIP HIJRAH MEREKA?

    1. umd Says:

      saya berjuang atas nama NII (tanpa ad embel2 kw 9. pembangunan mahad dari dana umat. klo abi abu qital menjawab pertanyaan sendiri dengan”tidak lain karena mereka dibayar oleh pihak RI” saya minta dibuktikan dengan mengucap basmalah terus tunjukkan fakta

      Abuqital1:
      Jika membahas KW9 jelas panjang sekali ceritanya. Saya tidak sekadar Omdo ttg hal itu. Banyak dari mereka yang “mantan KW9″ tetap berjuang setelah mendapatkan penjelasan yang sebenarnya tentang Program Perjuangan dan Kepemimpinan NII yang berdasarkan konstitusi NII.

      Jika anda ingin fakta sesatnya KW9 Panji Gumilang,maka “Bismillahirrohmanirrohim” saya siap menemui anda.

      1. sulthon al fajr Says:

        asalamualaikum,wahai abi abu qital, demi Allah dan demi rosulullah dan demi Awalun Imam mohon temui saya.

        Abuqital1:
        Demi keamanan no. hp anda dihapus. silakan via abuqital1@gmail.com

    2. salman mujahid nusantara Says:

      tolong info nii di pangkalpinang ?

    3. ari Says:

      Maaf abi KW9 AZ ZAITUN harus dipisahkan,KW9 dilengkapi kata NII. AZ ZAITUN adalah AZ ZAITUN sendiri.Dalam tausiyah hari jumat (lupa tahunnya) Syeh Panji Gimilang pernah berkata beliau tak mau jadi presiden RI beliau tetap akan bersama anak2nya (santri) krn beliau sdh jadi presiden (pimpinan) Mahad Al Zaytun.

  34. salep Says:

    kalo demikian bapak abu qital dimintai nambal nii-zaytun dong. jangan dibiarkan begitu saja. Benderanya sama, masak gak saling bantu. Opo memang versi bapak abu qital adalah metamorfosis nii-z. Karena ketahuan belangnya. Hingga strategi harus diubah. Re fresh generasi baru, pasalnya futuh 2009 terbukti bohongan

    Abuqital1:
    Jika anda ingin berdiskusi tentang Az Zaitun disini MAKA SALAH ALAMAT.

    1. salep Says:

      mohon maaf saya salah alamat. Kirain sama-sama nii ya sama saja. Didalamnya juga sama-sama membahas soal futuh.
      Kalo futuh-nya sama ya??

      Abuqital1:
      yang diperintahkan oleh Alloh adalah kita melaksanakan dakwah dan jihad fi sabilillah. Adapun futuh atau tidaknya itu adalah kehendak Alloh. Jadi jika kita bersungguh-sungguh MENOLONG DINULLOH maka pasti Janji Alloh benar adanya dalam memberikan kekuasaan dan kemenangan bagi orang-orang beriman (QS. 24:55) dan itu terdapat pada mukmin yang SHOBIRUN, SHOLIHUN dan MUTTAQUN.

      1. salep Says:

        antara nii-kw9 dan nii-abuqital sama-sama mempersoalkan futuh makkah. Bahkan di kw9 ada jadwalnya walau berkali-kali bohong. Kalo nii-abuqital tidak berjadwal. Tergantung terbentuknya umat mukmin yang shobirun, sholihun, dan muttaqun. Kalo demikian marilah berjihad demi terbentuknya jama’ah mukmin yang memenuhi persyaratan datangnya futuh. Daripada rebutan status nii, bagi masing2 orang atau golongan.
        Cocok dengan wasiat SMK. Patuhilah Allah SWT dan Rasul SAW.

    2. ari Says:

      Saya senang berdiskusi Mahad Al Zaytun disini diblog lain kata2 nya kotor dan tidak mendidik generasi yad.

  35. sormeh Says:

    ini situs namanya: “Perjuangan Ummat Islam Indonesia Yang Sebenarnya” Pesan guruku waktu di SMP, apabila kamu temui barang dengan tulisan “MADE IN GERMAN ASLI” maka dipastikan barang itu palsu. Betapapun mengkilatnya dan menariknya barang itu jangan dibeli. 100% palsu. Apalagi ada barang dengan tulisan “MADE IN GERMAN YANG SEBENARNYA” Tontonlah barang-barang itu sebagai hiburan.

    1. rafi Says:

      Lantas bagaimana menurut anda dengan ayat ini…

      Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
      2:120

      Buat sormeh…. anda terlalu sepihak untuk mengatakan hal itu…
      lantas bagaimana pula rasul dikatakan benar jika dia tidak mengatakan inilah jalan yang di ridhoi oleh Allah???

      apa kah standar kebenaran menurut anda seperti itu??
      lantas bagaimana memberitahukan yang benar???apakah dengan mengatakan…” perjuangan Ummat islam yang tidk sesungguhnya???” hmm mohon jawaban nya dengan mr./pa sormeh….

      1. sormeh Says:

        Rasul SAW-pun tak pernah bilang, akulah Rasul yang sebenarnya. Bahkan beliau menyatakan adalah sebagaian dari sebuah batu-bata seumpama sebuah bangunan.
        Banyak bidang kegiatan Islam yang harus diperjuangi oleh semua komponen lapisan masyarakat Islam. Bagaimanakah dapat??, satu komponen menyatakan “Inilah satu-satunya yang sebenarnya” Yang begini tentu tak dapat diharapkan, berkata “Akulah adalah bagian dari yang sebenarnya” Apalagi soal perjuangan.

      2. rafi' Says:

        menjawab pa sormeh di bawah saya….

        sangat betul sekali,, islam mempunyai banyak bidang yang dibenahi…

        tapi yang menjadi pembahasan kita adalah apakah rasul mengaku yang benar???

        mungkin ayat ini bisa membantu

        QS.3:49
        “Dan (sebagai) RASUL kepada Bani Israil (yang berkata kepada mereka): SESUNGGUHNYA AKU telah datang kepadamu dengan membawa suatu tanda (mujizat) dari Rabbmu, yaitu AKU membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian AKU meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan seizin Allah; dan AKU menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan AKU menghidupkan orang mati dengan seijin Allah; dan AKU kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. SESUNGGUHNYA pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran keRASULanku) bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman.”

        kemudian

        Katakanlah: Hai manusia, SESUNGGUHNYA AKU adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; tidak ada Ilah (yang berhak disembah) selain Dia, yang menghidupkan dan yang mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah dan RASUL-Nya, Nabi yang ummi yang beriman kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya (kitab-kitab-Nya) dan ikutilah dia, supaya kamu mendapat petunjuk. (QS. 7:158)

        kemudian di surah yang sama diayat yang berbeda

        SESUNGGUHNYA AKU adalah seorang RASUL kepercayaan (yang diutus) kepadamu, (QS. 26:107,125,143,162,178)

        syukron…

      3. sormeh Says:

        Rasul SAW adalah benar!!! dan beliau membenarkan rasul sebelumnya.
        Kembali kepada slogan anda. Mungkin anda sudah merasa layak untuk mengatakan bahwa perjuangan anda adalah: “Perjuangan Ummat Islam Indonesia Yang Sebenarnya”
        Pertanyaanya adalah “Perjuangan Umat Islam di Indonesia yang Selain Anda, Apakah Tidak Sebenarnya???” Mungkin ini adalah kesengajaan. Bahwa anda bermaksud menyatakan, satu-satunya benar. Hanya karena anda ber-cita2 mendirikan negara, dengan segala cara tidak dengan melihat situasi dan kondisi.
        Bacalah pesan beliau SM Kartosoewirjo “Gunakanlah setiap saat dan detik untuk menunaikan perang mentegakkan Kalimatillah, dalam bentuk dan sifat apa dan manapun! Ketahuilah! Sekali lampau, ia tidak berulang kembali!”
        Ingat bahwa yang dimaksud perang bukan saja memakai bedil, bamburuncing, dan teror tetapi dalam bentuk dan sifat apa dan manapun (situasi dan kondisi)

      4. rafi' Says:

        tergantung dari pada pejuang 2 tersebut…
        standarnya sudah jelas dalam alqur’an…

        mungkin lebih jelas nya ..
        perjuangan yang mana yang anda maksud??? agar kita bisa menilai secara langsung tanpa perlu menduga2 lagi…

        kembali kepada pernyataan awal..
        kata anda, bisa di pastikan kepalsuannya kalau mengatakan ini yang benar…

        tapi setelah di contohkan dengan adanya pernyataan dari Rasul… anda malah memalingkan ke arah yang lain.. mari kita fokus pada masalah ini..
        jika ada salah tolong sebutkan… jika benar dukunglah…
        tidak baik menduga2 dengan dugaan seperti itu….

      5. rafi' Says:

        anda mengatakan…..
        “Rasul SAW-pun tak pernah bilang, akulah Rasul yang sebenarnya”

        sudah saya jawab dengan ayat ayat di atas..

        lalu anda beralih.. mengatakan….

        “Rasul SAW adalah benar!!! dan beliau membenarkan rasul sebelumnya.”

        lalu setelah itu anda mengalihkan perhatian kembali dengan menyatakan bahwa salah menyatakan ini perjuangan yang sebenarnya..

        hm… pa sormeh.
        ini adalah cara untuk mengembalikan dan menyatukan kembali ummat islam yang terpecah belah.. dan sekaligus memberikan informasi bahwa NII masih berlanjut dengan adanya penerus kepemimpinannya.. itu saja..

        agar…,,, mereka yang tadinya terpecah belah.. kembali bersatu kembali. aamiin…..

      6. sormeh Says:

        walaupun Rasul SAW benar, tetapi tak pernah beliau menyatakan “Akulah Rasul yang sebenarnya”. Karena masih banyak Rasul-Rasul yang lain yang juga sama benarnya. Sdr saja yang merasa pantas untuk bergelar “Perjuangan Ummat Islam Indonesia Yang Sebenarnya”. Dengan demikian maka secara langsung Sdr telah mengatakan bahwa: “Perjuangan Ummat Islam Indonesia Yang Lain Tidak Yang Sebenarnya”. Ini adalah makna kata yang tersurat maupun yang tersirat. Demikian sulitkah bermain kalimat dengan bahasa Indonesia yang telah dibangun dalam Lembaga Bahasa RI ???

      7. sormeh Says:

        Slogan “Perjuangan Ummat Islam Indonesia Yang Sebenarnya”. Menjadi sangat tersohor karena ditulis dan dipasang di papan paling atas di situs ini. Sekaligus menunjukkan watak tabiat pemasangnya yang merasa satu-satunya.

      8. rafi' Says:

        tentang adanya pernyataan rasul bahwa dialah Rasul yang benar telah di abadikan di banyak ayat seperti mana yang telah di jelaskan di atas

        “SESUNGGUHNYA AKU adalah seorang RASUL kepercayaan (yang diutus) kepadamu”, (QS. 26:107,125,143,162,178)

        secara tersisat rasul menyatakn dia benar2 rasul yang di utus…

        nah, sangkut pautnya dengan slogan di atas hanyalah sebuah realisasi dari pernyataan di atas.. sehingganya bagi mereka yang infin mencari kebenaran sudi kiranya mentelaah dan mentabayyun materi2 yang ada disni…

        kemudian permasalahan adanya perjuangan di indonesia ini selain NII.. maka perlu kita telaah lebih lanjut pula. dengan ini, kita akan mengetahui dan akan semakin jelas mana yang benar sesuai Al’qur’an dan Hadits shohih.

        nah, Insya Allah dengan ini tudingan dan tuduhan bpa. bisa kiranya terbukti… agar tidak menjadi fitnah di kalangan ummat Islam dan dihadapan ALlah sebagai Rob, maalik, dan ilah kita

      9. lambader Says:

        sebenar-benarnya Sdr rafi masih lebih benar Rasul SAW. Ini adalah pernyataan yang sangat umum dan kebenaran pernyataan ini sudah umum. Tidak perlu dicarikan ayat pembenaran. Toh sudah benar.

        Persoalannya adalah layakkah seseorang menyatakan bahwa perjuangannya adalah “Perjuangan Ummat Islam Indonesia Yang Sebenarnya”. Lha pejuang-pejuang yang lain di kemanakan?? Mbok sedikit saja diberi ruang. Padahal Islam haruslah diperjuangan dari semua celah dan sisinya. dari semua bagian kecilnya dan dari bagian besarnya. Tidak saja perang merobohkan RI. Masih banyak cara menegakkan kalimatillah selain perang. Masih banyak!!!. Contohlah para Rasul. Ada yang perang ada yang tidak. Ada yang menjadi pegawai kerajaan untuk memperjuangkan kalimatillah.

        Abuqital1:
        Anda tentu sudah tahu bahwa USWAH dalam proses penegakkan Dinul Islam adalah Nabi Muhammad SAW. Berapa puluh kali Rosululloh SAW ikut berperang (Qital Fi Sabilillah) padahal beliau sudah dima’shum oleh Alloh. Berapa puluh kali Sahabat “Sabiqun awwalun” yang dijamin masuk Jannah ikut berperang (Qital Fi Sabilillah).

      10. lambader Says:

        Bapak Abuqital benar bahwa perang adalah salah satu metode menegakkan dinul Islam. Dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Musuh diperangi untuk ditaklukkan, karena memang sepantasnya diperangi (sepantasnya). Keadaannya lain dengan yang di Indonesia saat ini. Harus dicarikan metode yang lebih tepat. Alasannya umat Islam di Indonsia saat ini bukan memusuhi Islam. Sebagian mereka adalah baru dan sedang belajar hakikat menyembah Allah dan menjauhi thagut. Amanah yang utama adalah menyembah Allah dan menjauhi thagut. Sedangkan ber NII adalah bukti keberhasilan dari pelaksanaan amanah itu. Yang dinilai dari perbuatan manusia bukanlah keberhasilannya, tetapi usaha yang dilakukan. Upayanya. Dan perang di saat ini bukanlah satu-satunya upaya.

        Abuqital1:
        Shodaqta akhi. Tentu saja NII tidak serta merta mengajak kepada Qital. Lihat Qs. 3:104 yakni pertama kali manusia DIDAKWAHI ILAL KHOIR (Al Islam) secara kaffah yang tentunya pertama kali DIIKAT OLEH AQIDAH ISLAM secara murni (tidak talbis). Setelah itulah baru AMAR MA’RUF NAHI MUNKAR karena mereka SUDAH TERIKAT OLEH AL ISLAM yang semuanya diaplikasikan melalui PEMBERLAKUAN HUKUM ISLAM.

        Untuk mencapai 3 point diatas NII menempuhnya dengan cara:
        1. TABLIGH sebagai realisasi dalam mengaplikasikan “Alloh Sebagai Robb”.
        2. JIHAD sebagai realisasi dalam mengaplikasikan “Alloh sebagai Malik”
        3. TAUHID sebagai realisasi dalam mengaplikasikan “Alloh sebagai Ilah”.
        Untuk jelasnya silakan klik http://abuqital1.wordpress.com/2010/01/07/memahami-marifatud-dien/

      11. lambader Says:

        Yang demikian itulah yang sekarang terjadi di RI. Tanpa memandang di negara berhukum apa, kita tegakkan kalimatillah. Yaitu kumandangkan dakwah menyembah Allah SWT dan menjauhi thagut.
        Mengapa justru kita bercerai-berai setelah mendapatkan keterangan yang jelas??(AQ.3:105)

      12. hanifah Says:

        Saudara saudaraku hindarilah perdebatan!!
        adu argumentasi dan penyampaian pendapat yang terkadang membesit semata-mata cuma bertujuan menonjolkan diri dan merasa puas atas kebenaran jalan pikirannya semata-mata tanpa mau menghargai apalagi menerima serta mendukung pendapat orang lain. Maka timbullah polemik berkepanjangan, perdebatan yang tiada habis-habisnya sehingga terkadang pula silang pendapat berubah menjadi silang sengketa.
        Dalam suatu tempat, dimana kita membawa suatu permasalahan untuk mendapatkan solusi atau jalan keluarnya, kita memang dianjurkan untuk menghindari pedebatan, sebagaimana sabda Rasulullah SAW, “Sesungguhnya orang yang paling dibenci oleh Allah ialah yang sangat gemar berdebat dengan gigih” (HR.Buchari,Muslim,At-Tirmizi dan An-Nasa’i).
        Perdebatan yang timbul tersebut bahkan tidak menemukan solusi terbaik malah terjebak dalam polemik yang berkepanjangan dan membuat kabur permasalahannya. Seperti yang disinyalir dari hadits Rasulullah SAW, “Suatu kaum menjadi tersesat setelah mendapatkan petunjuk akibat mereka terjebak dalam perdebatan”.
        Oleh karena itulah sebaiknya kita menghindari indikasi perdebatan dengan mengutamakan keutuhan musyawarah dan hati yang jernih dan ikhlas. Jalan musyawarah dengan menyatukan potensi positif lebih baik daripada terus menerus memperlebar jurang perbedaan pendapat. Kita sedapat mungkin membiasakan diri kepada hal-hal yang mampu menimbulkan sinergi positif dalam gerak langkah mengarungi kehidupan ini.
        Salah satu fadhilah orang yang menghindari perdebatan ini adalah sebagaimana diungkap oleh salah satu hadits yang diriwayatkan oleh Ath-Thabarani dalam Al-Ausath dari hadits Ibnu Umar yang artinya, “Rasulullah SAW bersabda : Akulah yang menjamin sebuah rumah di sekitar surga untuk orang yang menghindari perdebatan dalam posisi ia benar, sebuah rumah di tengah-tengah surga untuk orang yang meninggalkan dusta ketika ia bercanda dan sebuah rumah di ketinggian surga untuk orang yang berperilaku baik”.
        Dalam hadits lain disebutkan dari Abu Umamah ra, ia berkata “Rasulullah SAW bersabda : Barangsiapa yang menghindari perdebatan dalam posisi ia bersalah niscaya Allah akan membangunkan untuknya sebuah rumah di sekitar surga. Barangsiapa yang menghindari perdebatan dalam posisi ia benar niscaya Allah akan membangunkan untuknya sebuah rumah di tengah-tengah surga. Dan barangsiapa yang baik akhlaqnya niscaya Allah akan membangunkan untuknya sebuah rumah di ketinggian surga. (HR.Abu Dawud, Ath-Tirmidzi, Ibnu Majah dan Al-Baihaqi).
        Dengan demikian jelaslah bahwa upaya menghindari perdebatan dengan mengutamakan akhlaqul karimah lebih utama dalam upaya mengatasi setiap permasalahan yang ada. Akhlaqul karimah yakni seseorang yang berpegang teguh pada akhlak yang mulia, seperti pesantun, rendah hati, dermawan, menjaga kehormatan dan tidak mudah marah.

      13. wong indo Says:

        untuk sdr sormeh, bilang aja terus terang k lo anda tidak setuju dengan blog ini. itu lebih bijak kan (TONTONLAH BARANG2 ITU SEBAGAI HIBURAN, PATUHILAH PESAN GURUMU ITU ) tapi KENAPA MASIH banyak koment2, perbuatan sia sia tinggalkanlah. dan saya bersyukur bahwa ternyata masih ada dan banyak orang yang mau memperjuangkan islam. walaupun melalui wadah yang berbeda, yg penting masih dalam sumber dan cara yg sama (alquran dan Hadits) Jazakallah khoir

    2. lambader Says:

      Untuk Sdr Hanifah. Koment-ku yang terakhir mengajak kumandangkan dakwah Sembahlah Allah dan jauhi Thagut, tanpa memandang negara berhukum apa. Bukankah begitu seharusnya??? Di Jepang, Amerika, Indonesia, dlsb. Apakah ajakan sedemikian selayaknya dijauhi???

      Untuk Sdr Wong Indo. Aku tidak bilang tidak setuju. Bagi Sdr adalah ladang mencerahkan tandzim, dan bagi saya adalah ladang untuk mencerahkan umat Islam yang masih setuju bekerja untuk kumandangkan Sembahlah Allah dan Jauhi Thagut dimanapun negara mereka berada.

      Blog semacam ini memang ajang berkoment dan diskusi. Ada yang sepaham ada yang kurang sepaham. Namanya diskusi. Kirim komentar diberi tempat klik. Bolehlah aku menonton sambil meluruskan sesuai pemahaman saya.

      Ber-kali2 aku bilang bahwa mengumandangkan kalimatillah banyak cara dan metodenya. Tinggal pilih sesuaikan zamannya. Perang bukan satu-satunya cara. Masih banyal yang lain. Tidak ada satu metode yang terbaik, semua tergantung kebutuhan zaman.

      Abuqital1:
      Alhamdulillah, sudah hampir setahun blog ini dibuat akhirnya saya secara umum dapat mengetahui pola pikir dari kalangan ummat Islam bangsa Indonesia. Sebagian besar (-+ 80% Setuju penegakkan Islam dg “PRINSIP HIJRAH”, NON KOOPERATIF dg RI walaupun masih berbeda tanzhim. Sisanya yang 20% ada yang “Hamba RI”, ada juga yang “bermuka dua”, dan sangat kecil sekali persentasenya yang “AWAM” terhadap perjuangan Islam.

      Silakan semuanya berkomentar dengan “AHSANU QOULAN”. Insya Alloh dari wacana/ diskusi yang ada akan menjadi masukan buat NII terutama dalam tataran teknis “Dakwah Ilalloh” di negeri ini.

      1. lambader Says:

        Alhamdulillah dan terimaksih. Dengan demikian saya masih mempunyai ruang disini. Perbedaan inilah rahmat. Karena dalam perbedaan ada celah untuk mempertimbangkan. Saya tidak termasuk dalam hitungan persen-persenan, karena intinya saya setuju dengan semua metode yang dicontohkan Rasul SAW dan Rasul yang sebelumnya. Hanya barangkali,.. soal prinsip hijrah yang dicontohkan Rasul SAW tidak sama identik dengan prinsip hijrah bapak abuqital. Hijrah ala Rasul SAW, adalah hijrah dari wilayah menuju wilayah untuk memperoleh dukungan dan ladang dakwah. Hijrah ala NII adalah dari hati menuju hati, untuk membuat tandzim. Apalagi ternyata masing-masing tokoh membuat tandzimnya sendiri-sendiri. Lahirlah ketidakcocokan dan perbedaan.

        Abuqital1:
        Sepertinya anda masih memahami hijrah itu hanya sebatas tempat (makani). Hijrah itu ada MA’ANI dan MAKANI. Jauh sebelum adanya perintah hijrah makani, Alloh SWT. telah memerintahkan hijrah dalam makna yang sesungguhnya, lihat Surat Al Mudatstsir (74) ayat 5. Seseorang belum dapat melaksanakan hijrah makani sebelum dia melaksanakan hijrah ma’ani.

      2. lambader Says:

        Tentunya umat yang berhijrah sudah memahami ma’ani terus berangkat makani. Walaupun menurut cerita ada juga yang berangkat karena niat lain. Orang-orang yang bukan kelompok Sdr-pun sudah memahami beriman dengan kalimatillah. Sedangkan maksud hijrah tetap saja pergi dari tempat menuju tempat tujuan. AQ.74:5 yang Sdr tunjukkan tidak menggambarkan hijrah dilakukan dari batin menuju batin, tetapi ayat untuk berdakwah (baca lagi AQ.74:1-7). Sedangkan hijrah ala Rasulullah adalah pergi meninggalkan tempat menuju tempat yang baru. Sudah tentu berangkat dengan iman bersama menuju tempat harapan baru (baca AQ.4:98-100).

  36. lambader Says:

    cermati komen Sdr Umd di nomer 34 terus bandingkan dengan komen Sdr Umd di nomer 36.
    Sdr Umd di nomer 34 meng-indikasi-kan sebagai penganut agama NII-Zaytun. Tapi setelah ada komen masuk di nomer 35 (salep), tiba-tiba Sdr Umd (di nomer 36) membela NII-abuqital.

    Rupa-rupanya beliau berdua ini satu tim yang berusaha menggiring seekor ayam untuk disembelih. Ada yang mengumpan, ada yang menghalau, mengarahkan ayam agar terpojok. Kini ayamnya pada kabur, dan berdua saling menyalahkan. Giring ayam gak becus!!!

  37. Umd bayangan Says:

    admin!!, cepat ganti komen nomer 36 dengan nama baru abuqital1, gituuu!! Ter-gesa2, belum diubah nama terlanjur komen terkirim.

  38. alex Says:

    gara-gara nii teman-teman gw pada gila

    1. sormeh Says:

      banyak orang tidak tahan menerima beban tekanan pemikiran. contohnya aktivis nii-kw9. dari atas menekan dari bawah sulit cari binatang ternak. Belum lagi perasaan dosa memikirkan menipu ortu, teman, dlsb. Pada batas melebihi kekuatan menahan beban, maka didapatkan: pertama menjadi stress (diam termenung), kedua stress ngomel (gila), ketiga pingsan tak tertahan, keempat mengalami setruk, dan penyakit-penyakit jiwa yang lain.
      Sdr-sdr se-agama!. Hindarilah terjebak dalam perjuangan yang mengatasnamakan jihad, padahal sejatinya menggerogoti. Patuh dan setialah kepada Allah SWT sesuai ajaran Rasul SAW dan tunaikanlah jihad menegakkan kalimatillah, dalam bentuk apapun dan manapun. Demikianlah amanat SM.Kartosoewiryo.

  39. abu jundul Says:

    satu lagi, dalam teknis ta’lim apa beda nii sm kw9?kalau ada bedanya apa?ana pernah denger katanya kalau ciri2 kw9 itu ta’limnya ekslusif dan sembunyi2, lalu apakah nii yang asli ta’limnya terang2an.Mohon dibalas secepatnya ke email ana y..

    Abuiqtal1:
    Kalau yang dimaksud anda ta’lim adalah pendidikan dan pembinaan tentunya kami tidak ekslusif dan sembunyi2. Dalam pendidikan dan pembinaan banyak yang harus diperhatikan seperti kondisi jama’ahnya, tema yang akan disampaikan, yang pada intinya secara teknis harus disesuaikan dan tak kalah pentingnya FAKTOR AMNIYAH.

    1. alex Says:

      aneh yaw…
      dkit” bwa” qur’an…
      bela pemimpin lah…
      kalo bela pemimpin pemimpin mana dulu yang dibela…
      bukannya sudah jelas-JELAS NII itu pembelot, masa mao bela pemimpin orang yang membelot..
      dasar bego..
      moa-maoan di tipu..
      lagian yat yang dibawa cuma sepotong, kgk utuh, cuma bwat yakinin orang yang bego doang ntumah…
      dasar….
      hai angota NII bertobatlah..
      Astgfirullahaladziim..
      semoga Allah memberi hidayah kepada kalian….

      Abuqital1:
      Jika anda memang mau mempelajari NII maka sebaiknya pelajarilah Konstitusinya, jangan mempelajari personilnya. Saya pun berani menyatakan KW9 Az Zaitun sesat karena secara institusi telah keluar dari Syar’i (Al Quran dan Hadits Shohih) dan juga Konstitusi NII.

      Jadi jika anda telah mempelajari Konstitusi NII kemudian masih ada yang salah, SILAKAN kemukakan hujjah anda. Kami pun siap berkomunikasi langsung jika memang anda menginginkannya.

      1. lambader Says:

        Ya,… kalo mau mempelajari NII sebaiknya pelajari konstitusinya. Lha kalo mau mempelajari Islam sebaiknya pelajari AlQur’an dan AlHadist. Jangan mempelajari Islam melalui NII. Isinya ajak-ajak perang melulu. Yang tak mendukung dibacakan ayat-ayat kafir. Yang pantesnya dibacakan untuk diri NII sendiri.

      2. arassh Says:

        mudah2an cepat futuh…

      3. mat peci Says:

        Alex@ anda bilang nii pembelot apa anda tau sejarah siapa yang kabur ke yogya siapa yg berjuang dijakarta ama bandung sesungguhnya yang membelot adalah anda dari hukum Allah mangka dgn itu saya sarankan pada anda segera bertobat jgn sampi terkena dgn Qs.41:41

  40. abu manhaj haroky Says:

    assalamu `alaikum, ustadj
    saya ingin mengetahui secara pasti tentang imam yang berhaq mewarisi nii, kalau bisa lengkap dengan bukti. karena banyak pihak yang mengaku merekalah yang berhaq dengan berbagai argumentasi…….syukron

    Abuqital1:
    Wa ‘alaikum salam Wr. Wb.
    Jazaakalloh atas partisipasinya. Sebenarnya sudah diuraikan di “PAGES” blog ini.Mungkin yang akhi maksud adalah DATA dan FAKTA nya. Untuk hal ini tidak memungkinkan di blog ini karena berbagai faktor. Silakan akhi “bermudzakaroh” atau jika berkenan cantumkan no. kontak ke abuqital1@gmail.com. Insya Alloh kami akan menghubunginya.

    1. alex Says:

      jangan mao naytumin nti nt diteror trus akh..
      nti dipaksa masuk nii yang mengatas namakan islam padahal kalo diliat hanya mengatas namakan nafsu semata…
      nudzubillah…..

      Abuqital1:
      Jika anda menuduh kami atas nama hawa nafsu, tunjukkan dimana letak dan kesalahannya, buktikanlah hujjah anda, JANGAN ASAL OMDO. Hati-hati dg makna “Naudzu billah” yg ditujukan kepada NII, tulisan anda akan dipertanggungjawabkan di akhirat kelak.

      1. seru Says:

        “”Hati-hati dg makna “Naudzu billah” yg ditujukan kepada NII””

        Kata-kata ini berbau kesombongan untuk seorang pejuang yang berlandaskan agama. Apalagi NII.
        Beginikah contoh para pejuang terdahulu??? Disenggol sedikit saja marah bukan kepalang.

      2. serem Says:

        barangkali tersinggung. karena menyentuh nama imam nii yang dipersoalkan. Siapa tahu imam yang disembunyikan itu adalah masih sekelas panji gimilang atau metamorfosisnya. Siapa tahu hanya mau ganti baju. Pakaiannya sembunyi di email.
        Maaf, siapa tahu.

        Abuqital1:
        Justru itu supaya anda jangan sampai berprasangka buruk, silakan cantumkan no. hp anda ke abuqital1@gmail.com dan marilah bermudakaroh dengan “Ahsanu Qoulan”. Jika anda masih tetap tidak mau bertemu maka janganlah anda bisanya hanya berprasangka buruk, kemukakanlah hujjah anda jika memang ada kesalahan dalam perjuangan NII ini.

        “Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya . Sesungguhnya pendengaran , penglihatan dan hati , semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya”. (QS. Al Isro[17]:36).

      3. serem Says:

        Dengan ketidak-tahuan itulah orang harus berhati-hati. Jangan sampai mengikuti apa yang tidak di-tahu-nya, menjadi tanggungjawabnya. Apalagi pas NII aja terus gak boleh disenggol. Apa Pas NII terus semua benar adanya?? Orang awam hujahnya awam, hanyalah kewaspadaan dinasehatkan kepada sesama. Dan orang pinter menyontek hujah orang pinter. Memang kelihatan pinternya untuk adu hujah. Orang awam menilai dari bekas telapak kaki yang dilewati oleh para peng-hujah. Terus gimana lagi, telapaknya disembunyikan di email. Akhirnya, hati-hati untuk semua!!!

        Sepakterjang NII atau bernama apa saja kekerasan itu, menyebabkan umat menjadi ketakutan. Apalagi dengan kegiatan yang bersembunyi. Sengaja agar umat tidak mempunyai pengetahuan tentang kegiatan itu. Jangan sampe disuruh jadi saksi atau tertanggungjawab. Padahal umat tidak punya pengetahuan tentang ini.

  41. MFD Says:

    Alhamdulillah keluarga besar saya sudah hampir 6 tahun berhijrah ke dalam jamaah NII (BUKAN NII ABU TOTO) .. hanya aku saja yang belum ber bai’at, semua materi ta’lim sudah aku jalani namun pada saat ingin ber bai’at aku mundur .. ya allah berikanlah aku kekuatan untuk berkeyakinan di dalam jamaah ini..

    for pak abu qital, terimakasih sudah membuat blog sebagus ini. wassalam

    Abuqital1:
    Jazaakalloh untuk akhi dan keuarga besar akhi. Tentunya akhi sudah mafhum bahwa HUKUM JIHAD saat ini adalah FARDHU ‘AIN, sama seperti hukum melaksanakan Sholat 5 waktu, Shoum Romadhon.
    Dalam melaksanakan Jihad di Indonesia sebagai wujud merealisasikan hukum Islam di negeri ini maka sebenarnya pada 12 Syawal 1368 H/ 7-8-1949 telah lahir tanzhim Perjuangan Ummat Islam Bangsa Indonesia yakni “Negara Islam Indonesia (NII)”.

    NII bukanlah milik individu atau sekelompok orang, AKAN TETAPI NII milik ummat Islam Bangsa Indonesia yang ingin memberlakukan hukum Islam. Maka dari itu berbicara, mempelajari dan memperjuangkan NII haruslah selalu merujuk kepada konstitusi NII sehingga nantinya jika ada perbedaan pendapat bisa diminimalisir hanya sebatas tahap “ikhtilaf”, bukan kepada “tafarruq”.

    Jika dalam memperjuangkan NII merujuk kepada seseorang atau kepada pengalaman dan pimpinan NII saja TANPA ada standar baku yang jelas (dalam hal ini konnstitusi NII) maka semuanya akan berjuang sendiri-sendiri, mengikutu ego masing-masing yang akhirnya terjadi fenomena seperti saat ini.

    Untuk itulah jika sudah ada konstitusi NII yang hukum tertingginya Al Quran dan Hadits Shohih maka insya Alloh fenomena “tafarruq” saat ini dapat diminimalisir (QS. 3:112). Jadi jika ada Pimpinan (Amir) dalam memberikan perintah/ larangan akan tetapi tidak sesuai konstitusi NII maka berarti dia sudah bermaksiat kepada Alloh dan Rosul-Nya karena konstitusi NII ini ketika dibuat dan ditetapkan selalu mengambil sumber hukum dari Al Quran dan As Sunnah.

    1. lambader Says:

      Negara Islam Keluarga. Disingkatnya NIK. Ada kholifahnya, ada umatnya. Butuh dana..!!! Melekat dengan anggaran keluarga.

      1. arassh Says:

        lambader@anda ini ….

  42. lambader Says:

    Dengan menghapus komentar yang masuk, padahal telah memenuhi syarat kesopanan dan kesantunan sebagai tulisan maka media bapak abuqital adalah media yang tidak dapat memenuhi keterbukaannya. Di media yang hanya tulisan saja anda menunjukkan keserakahan, bagaimana anda mengunjukkan sebuah misi yang anda suci. Tidak lebih dan tidak bukan anda hanya bertabiat serakah yang tidak diwariskan sama sekali. oleh Islam.

    Abuqital1:
    Saya menghapus komentar anda yang kurang patut saja. Ini masih lebih baik blog saya tidak diaktifkan moderasinya.

    1. lambader Says:

      Komentar yang patut bagi anda adalah yang berisi permintaan baiat. Yang tidak patut bagi andapun sepatutnya dipertampakkan agar pembaca yang lain menjadi maklum dengan kebesaran anda atau kekerdilan anda. Kalau anda tidak membuka moderasi itupun hak anda, karena anda toh sudah menjadi penguasa bagi diri anda. Tapi masih belum menjadi penguasa NII. Bagaimana rencana khayal anda ketika bayangan menjadi kholifah terlintas..??? Anda membayangkan pakaian, kekuasaan, kesewenangan, atau amanah..???

      1. ijroil Says:

        lambader@ ga sebaliknya tuh….

  43. whoever Says:

    Mohon maaf sebelumnya, saya hanya ingin bertanya, kalau bisa dijawab di sini saja, sebelum saya bertanya, mohon cerita saya dibaca terlebih dahulu k

    Saya orang jogja, saya didekati teman lama saya yang jarang sekali bertemu. Kemudian ia mengenalkan teman-temannya kepada saya. Setelah itu mereka mulai mengajak bicara tentang islam. Yang membedakan dari pengetahuan saya tentang Islam adalah adanya hijrah. Setelah saya diberi materi tentang hijrah kurang lebih satu minggu, saya “disuruh” pergi ke Jakarta untuk berhijrah (karena terkesan mereka tergesa-gesa dengan alasan kalau ingin berbuat baik harus secepatnya, dengan ayat Al-Qur’an yang maaf saya lupa). Di Jakarta saya menginap di tempat orang yang juga merupakan NII, bernama pak Andi, di daerah Ciputat. MOHON DICATAT, saya pergi ke Jakarta dengan membohongi orang tua, jujur baru kali ini saya berbohong sebesar ini kepada orang tua saya sendiri, dan saat itu saya belum mengetahui kalau mereka adalah orang-orang NII.

    Disana saya dibawa ke suatu tempat dengan disuruh menutup mata, dengan alasan : kita sedang ber-kahfi. Di tempat itu saya diberi materi tentang HIJRAH dan setelah shalat dhuhur dilakukanlah proses hijrah itu. Oh iya, sebelum pergi ke Jakarta, teman saya (yang mengajak untuk berhijrah) membohongi saya untuk meminjam uang sebesar Rp. 1.500.000 dengan alasan mengganti kamera temannya yang dirusak olehnya.

    Walhasil, saya sudah berhijrah dan kembali ke jogja. Sesampainya di jogja, saya baru diberi tahu tentang NII. Saya terkejut mendengar nya. Kemudian saya tanyakan soal uang saya yang satu setengah juta, dijawabnya itu untuk kepentingan umat bangsa Islam dan pembangunan MAZ (Mahat Al-Zaytun) di Indramayu.

    Setelah pemberitahuan itu saya diberi tazqiyah tentang Negara Islam dari A sampai Z. Juga mengenai Al-Zaytun di Indramayu selengkap-lengkap nya. Mereka menyuruh saya menjaga rahasia mengenai ini kepada siapapun. Akan tetapi sekarang saya mulai agak menjauh dari mereka karena alasan tertentu.

    Setelah membaca blog ini dan menurut cerita saya tadi, saya ingin bertanya,

    Apakah NII yang sedang saya ikuti ini adalah NII yang sejalan dengan saudara Abuqital atau saudara umd atau kah NII KW9 ? saya mohon penjelasan karena saya sekarang ini sedang bingung dan ini menyangkut masalah dunia dan akhirat,

    dan tidak ada orang yang mengetahui perkara ghaib kecuali Allah SWT, seperti dalam QS An-Naml ayat 65: “Katakanlah: ‘Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah’, dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan.”

    Abuqital1:
    Buat saudaraku yang sedang gelisah…
    Iman, Hijrah dan Jihad adalah suatu kewajiban bagi seorang Mukmin seperti wajibnya kita sholat dan shaum Romadhon. Hanya permasalahannya untuk apa itu Hijrah, bagaimana berhijrah itu dan seluk beluk lain tentang hijrah nanti saya jelaskan melaui artikel.

    Khusus tentang Hijrah yang saudara lakukan apalagi sampai menutup mata dengan alasan “kahfi” ataupun keamanan bahkan sampai membohongi orangtua itu BUKAN dari kami. Kami dalam melakukan dakwah insya Alloh akan selalu mengedepankan Al Quran dan Hadits Shohih karena itu merupakan hukum tertinggi didalam Qonun Asasi NII (UUD NII).
    Perilaku yang saudara sebutkan diatas jelas memang dari KW 9 Az Zaitun sebagai “Piaraan RI”. Sedikit pemberitahuan saja, Mengapa kasus “CENTURY” susah untuk diselesaikan? Karena sebagian besar dana itu berasal dari pengikut KW 9 yang operasionalnya sebenarnya khusus untuk penghancuran ummat Islam terutama dari segi Aqidah. Supaya tidak kelihatan bahwa Islam sedang di basmi maka dibentuklah salah satunya organisasi Islam seperti KW 9 Az Zaitun. Intinya musuh Islam itu menggunakan teori “Ambil dana dari ummat Islam lalu pergunakan dana itu untuk menghancurkan ummat Islam itu sendiri”. Itulah dari dulu teori yang dipakai oleh orang kafir.

    Jadi sekali lagi Iman, Hijrah dan Jihad itu ajaran Islam sepanjang zaman, dimulai dari pengokohan keimanan. Makanya dari itu perintah untuk masuk Islam secara kaffah ditujukan bagi orang yang beriman terlebih dahulu (QS. 2:208). Silakan klik link dibawah ini untuk penjelasannya
    1. http://abuqital1.wordpress.com/2010/01/07/memahami-marifatulloh-bentuk-skema/
    2. http://abuqital1.wordpress.com/2010/01/26/mengaplikasikan-tauhid-rububiyyah-mulkiyyah-uluhiyyah-dan-asma-wa-shifat/

    Inti ajaran Islam itu “Laa ilaaha illalloh Muhammadar Rosulululloh”.
    1) Laa Ilaaha Illalloh realisasinya ingkari thoghut dan iman kepada Alloh (Qs. 2:256)
    – Mengkafiri/ mengingkari Thohut–>manifestasinya Ingkar terhadap hukum buatan manusia (hukum jahiliyyah) seperti Pancasila di Indonesia dan produk hukum PBB (UNO) dalam skala dunia internasional. Intinya harus BARO-AH (QS. 60:4)
    – Iman kepada Alloh–>manifestasinya Jihad Fi Sabilillah demi tegaknya Dinul Islam yakni tegaknya hukum Islam (QS. 42:13)

    2) Muhammadar Rosululloh–> manifestasinya adalah kita harus mencontoh MINHAJ ROSULULLOH dalam menegakkan dinul Islam semenjak beliau diangkat menjadi Nabi dan Rosul oleh Alloh.

    Jadi intinya kita yang mengaku sebagai Mukmin harus merubah total dalam berbagai bidang misalnya bidang aqidah, ruh/kejiwaan, fikrah/pemikiran, syuur/perasaan/selera, tingkah laku, tsaqofah/pengetahuan, dan sosial/ bermasyarakat DITUJUKAN HANYA UNTUK TEGAKNYA HUKUM ISLAM.

  44. lambader Says:

    Setelah tersesat di NII zaytun, korban ini mau mencari obat penyembuhnya. Bukannya kembali minum obat ajaran Rasulullah SAW, malah mencari minuman serupa dengan kesesatan NII zaytun. Sudah mabuk dengan arak bukannya menjauh malah mencari gantinya minuman serupa. Siapa yang menjamin minuman pengganti adalah obat anti mabuk..?? Wong penjualnya bersembunyi..??

    1. ijroil Says:

      lambader@ bapa komennya pake ilmu ya…,perasaan bapa komen2nya hanya curahan emosi aja… sabar pa…… apa ga lebih baik komennya itu agak ilmiah dikit…supaya orang mempertimbangkan komen bapa…ya…

  45. burok Says:

    assalammu’alaikum wr. wb

    salam perjuangan wahai sodaraku, saya baru menemukan blog ini. saya sangat bersukur sekali yang katanya sekitar 80% mau untuk menggunakan hukum islam.

    saya hanya berikan semangat kepada penulis sekalipun pemilik blog ini. teruskan perjuangan.

    Allahu Akbar ! Allahu Akbar ! Allahu Akbar

    hati-hati terhadap orang-orang ngaku islam tapi tidak mau menegakkan hukum islam. orang seperti ini banyak ragamnya dalam komentar.

    bagi pemilik blog atau penulis saya minta maaf kalau ada tulisan salah.

  46. ghozhie Says:

    bagaimana status manusia penegak syariat Islam (yang mengingkari thoght)yang tdk bergabung dengan NII dan otomatis tidak bersyahadatain kepada nstitusi NII, dalam pandangan anda? apa masuk musyrik? munafiq? kafir?……….tolong penjelasanya di blog ini…

    1. Rafi' Says:

      mereka muslim dan mereka mujahid

  47. ghozhie Says:

    kalaw boleh saya komentari tentang yang d maksud Khawarij Gaya Baru……..@wong gunung
    Mungkin yang dia maksud NII saat ini adalah : NII Khawarij Gaya Baru…maksudnya sudah keluar dari NII (Asy syahid Mujahid muwahid Bp.SMK )

  48. ghozhie Says:

    tambahan.. kalau anda seorang aparat/warga NII tulen yang aktf sampai saat ini…saya mau bertanya apa nama wilayah terkecil dalam struktur ntitusi NII saat ini ?
    jakolloh…………….. syukron

  49. akhbar Says:

    salam,
    setelah saya melihat komentar2 antum sekalian, barulah saya tau bahawa yg penulisnya berlainan dengan NII al zaytun…
    kenapa boleh jadi begini…kena beda? apa sebabnya..
    patotlah saudara mengeluarkan kesemua rahsia2 negara keluar…saya terfikir juga kenapa boleh didapati begitu mudah kesemua rahsia negara ini..bukankah ini difa…dan boleh memberi ancaman seperti rahsia2 komanden dan sebagainya..kenapa ya..
    ingin penjelasan

  50. ikhwan Says:

    assalamulaikum
    wah ni terang2 banged,,,
    dari mata air yg mna ni??

    tapi krens sih semua udah dijelasin .
    kembali ajah kepada mata airnya masing2,,,
    hehe,,,

    wasslam

  51. aim Says:

    “barang siapa yg tidak mengikuti sunnah ku(baca:sbagaimna nabi mengaplikasikan al-qur’an) maka ia bukan dari golongan umat ku” (al-hadits)
    al-haqqu mirrobbik, fa laa takuunanna minal mumtarin..! (2:147)

    selama suatu penjelasan didasari dg al-qur’an yg tentunya sesuai dg sunnah(baca:sbagaimna nabi mengaplikasikan al-qur’an) ambillah pelajaran tsb.. karena itulah shiraatal mustaqim, sbagaimna yg antum minta ketika membaca surat al-fatihah disaat shalat.

    contact me at: thinkrack@gmail.com

  52. HAMBA ALLAH Says:

    COMING SOON…!!!

    APA NII ITU ??
    BAGAIMANA MODUS PERGERAKAN NII ??
    SIAPA TARGET NII ??
    SUDAH BERAPA BANYAK KORBAN NII ??
    BAGAIMANA SOLUSINYA ??
    SEMUA AKAN DIBAHAS Di….

    SEMINAR WASPADA NII
    “KUPAS TUNTAS SEKITAR KITA, WASPADA GERAKAN NII (NEGARA ISLAM INDONESIA)“

    Pembicara :
    -Ust. Sukanto (Aliansi Mahasiswa Korban NII KW9)
    -Taufan (perwakilan dari Univ. Guna Darma)

    Moderator: Ust. Noorahmat (Personel IZZATUL ISLAM)

    – Perwakilan dari kepolisian
    – Sharing dan kesaksian dari korban NII KW9
    – PERAN KAMPUS BINUS DALAM MEMINIMALISIR GERAKAN NII
    *Turut mengundang Prof. DR. Ir.Harjanto Prabowo, MM (Rektor Terpilih Binus University)

    SPESIAL Feat ST MANIS LIVESHOW
    MARAWIS
    DOORPRIZE

    KAPAN dan DIMANA SIH ACARANYA???
    Selasa, 8 September 2009
    13.00 – 18.00 WIB
    RUANG AUDITORIUM Lt.4, Kampus Anggrek, Binus University

    BAYAR GA NIH???
    GRATIS TIS TIS…..
    *Include : Makanan untuk berbuka Puasa ( Ta’jil )

    Contact Person :
    RENDRA : 085697255755
    DENKI : 085710001723

    http://alkhawarizmi.or.id/mt-al-khawarizmi/seminar-waspada-nii/

    sepertinya Panji Gumilang sedang di Bahas krn KESESATANNYA.

    Abuqital1:
    sorry bro kita bukan Az Zaitun KW9 Panj Gumilang bonekanya RI

    1. salman al farisi,warga NII Says:

      astagfirulloh…wahai saudarku kamu salah nempel acara,,,atau mungkin kamu adalah antek2 negara syetan indonesia yg memang mempunyai misi…hei kamu tu hanya bisa mengaji tapi tidak bisa mengkaji antar al-haq VS al-batil…

  53. hamzah Says:

    Pada Penayangan di Malam Takbiran di METRO TV yang berakhir Jam 23;00 ada pembicara pakar Islam jebolan Syarif Hidayatullah siapa namanya ?
    beliau mengatakan : Jika manusia melakukan KEJAHATAN YANG BERKAITAN DENGAN MASA…LAH SOSIAL tidak perlu di selesaikan dengan AGAMA ( syariat ) karena ALLAH maha pemaaf CUKUP di selesaikan dengan Cara Sosial saja, Naudzubillah Min Dzaiik

    Ini adalah PEMIKIRAN SEKULER yang perlu di luruskan
    apakah di Muslim atau Bukan yang jelas ALLAH di tiadakan dalam Urusan Yang BERKAITAN dengan MASALAH SOSIAL

    WASPADALAH DENGAN PEMIKIRAN SESAT akhir akhir ini yang ingin populer di MEDIA MASA dengan MENJUAL ISLAM.

    1. ibnu hisyam Says:

      Pemikiran JIL itumah,,,
      Sebagian beriman, sebagian lagi ngga = Kafir yang sebenarnya…

  54. HAMBA ALLAH Says:

    AKHI MOHON PENCERAHANNYA YANG SATU INI

    Bagaimana Informasi ini bisa sampai ke Saudara saudara kita terutama di Pelosok pelosok di Tanah air, Apa Stateginya Akhi

    http://www.almanar.co.id/artikel-asatidzah/misi-kristen-di-indonesia.html

  55. HAMBA ALLAH Says:

    Judul buku: Trilogi Kepemimpinan NII (Menguak Perjuangan Umat Islam dan Pengkhiatan Kaum Nasionalis-Sekuler)
    Penulis: Irfan S. Awwas
    Penerbit: Pro U Media
    Cover: Softcover
    Harga: Rp.45.000

    Buku ini tidak sekadar mengungkap sisi lain sejarah yang (sengaja) dilupakan, namun juga memberikan pengayaan pandangan dan opini bahwa keberadaan Negara Islam Indonesia tidaklah sesadis “fakta sejarah” di buku-buku pelajaran sejarah di sekolah.

    ===========================================

    Judul buku: JEJAK JIHAD SM. KARTOSUWIRYO (Mengungkap Fakta yg di Dustakan)
    Penulis: Irfan S. Awwas
    Penerbit: Pro U Media
    Cover: Softcover
    Harga: Rp.32.000

    Tuduhan bahwa SMK sebagai pemberontak harus dikoreksi. Bukan saja demi meluruskan sejarah yang keliru atau sengaja dikelirukan, namun juga agar kezaliman sejarah tidak terus berlanjut terhadap tokoh yang kita hormati itu.

    ==========================================

    Pemesanan Hubungi: 0856.1471.343
    Beli paket? Dapatkan harga spesial! :)

    Muslimland Distro
    http://muslimlanddistro.blogspot.com/

    Click a thumbnail to enlarge:

    Tags: pro-u-media, nii, jualan buku
    Prev: Di Bawah Naungan Surat At Taubah karya Syaikh Abdullah Azzam
    Next: Dwilogi Sayyid Quthb (FIQH PERGERAKAN

    1. salman Mujahid nusantara Says:

      ana pesan buku Trilogi kepemimpinan NII,dan buku dibawah naungan surat At-Taubah,masing2 satu buku,nih e-mail ana ongsundari@yahoo.com

  56. abu manhaj haroky Says:

    U

  57. Komander Says:

    ‎”إِنَّ ٱللَّهَ يُحِبُّ ٱلَّذِينَ يُقَتِلُونَ فِى سَبِيلِهِۦ صَفًّۭا كَأَنَّهُم بُنْيَنٌۭ مَّرْصُوصٌۭ => Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.” (QS. ASH-SHAFF:4)

    => sy suka situs anda.. boleh sy kpn2 brdiskusi.. sy ingin ikut dlm barisan islam yg teratur.. tp sy blm menemukanny..

  58. Dodol Says:

    Sip,

    Dasar-Dasar Pemahaman ISLAM KAFFAH (DINUL ISLAM)

    Klik disini:
    ttp://risalahdinulislam.wordpress.com

  59. zaid Says:

    negara di dalam negara

    Abuqital1:
    Kayaknya anda belum paham sejarah, RI itu umurnya cuma 3 thn lebih dikit (1945-1948) , Coba anda baca semua materi yg ada di kategori cikal bakal NII

  60. mat peci Says:

    Assalamu a’laikum wr.wb
    kepada semua ihwan yang berjuang lewat internet terurkan yang lewat mimbar mangga yg penting tujuan kita tegaknya NkA yang di proklamirkan oleh eyang SMK

  61. mat peci Says:

    untuk abu qital teruskan
    menulis jadikan internet
    sebuah media da’wah untuk
    memperkenalkan dinu Islam padaUmmat manusia

  62. mat peci Says:

    zaij@ bila antum katakan negara dalam negara
    bagai mang Rasulullah ketika itu
    dan ingat proses kelahiran kita
    bukankah manusia di dalam manusia itu semua sebuah proses

  63. salman al farisi,warga NII Says:

    abu kemana aja sudah lama tidak ada nasihat-nasihatnya..semoga alloh selalu melindungi abu dan warga NII,,allohu akbar,,,,,!!!

  64. yusron Says:

    kang abu, sy mau tanya, sejauh mana hub antara NII dan JAT?

  65. yusron Says:

    kang abu mau tanya, kenapa islam tidak bisa dimenangkan dgn referendum/flebisit/pemilu?

  66. pembasmi kebathilan Says:

    saya salut dngan nii, karna nii adalah wadah untuk kami betjihad, karna cita2 kami adlah ..
    allah adlah tujuan kami
    rosululoh adlah teladan kami
    al Qur’an adlah pedoman kmi bukan (pancasila)
    dan jihad adlah jalan juang kami
    mati di jlan allah adalah cita2 kami trringgi
    semoga allah mng’anugrahkan rahmat dan karunia nya pda nii , karna nii yg bsa mnyelamatkan kami dari api neraka ,,
    speti firman allah 2:256/257
    yg pnjelasan nya, bhwa kita si wajibkan yakfur bit thagut wayu’mim billah
    karna ssungguh nya nii lah yg bsa mmbebaskan kita dari kkuasaan thagut .
    smoga nii sllu jaya .
    saya akan mngorbankan harta dan jiwa saya untuk penegakan dinulloh..

  67. jalmi awam Says:

    si cepot ngomong “cepot ai si cepot teh saha, jeung nu mana ? ceuk dalang…

    si cepot bilang (cepot kalau si cepot itu siapa? dan yang mana?kata dalang..)
    mohon di fikirkan….

    kalau abu jahal tuh memerintah dimana ya?
    terus gimana pola pergerakan nabi waktu itu ?
    koherensi nya dengan sekarng ?

    mohon di jawab :D

  68. senopati wirang Says:

    maaf 86 numpang lewat

  69. Akrome Says:

    Ini pasti blognya para pengikut mushadeq..Yg mengaku nabi akhir zaman

    Abuqital1:
    Kayaknya anda gak bisa bedakan mushoddeq Al Kadzzab yaa…atau mungkin anda sendiri yg pernah ikut Az Zaitun terus masuk mushoddeq terus…krn trauma akhirnya anda hanya pengamat.
    Sungguh sangat rugi jika diri kita hanya jadi pengamat apalagi hanya jadi pengumpat yg mengomentari berita Az Zaitun Panji Gumilang yg Sesat dan Menyesatkan. Sebaiknya buktikan diri kita untuk mau letih bersusah payah dalam Jihad fi Sabilillah.

  70. Uba Says:

    anda katakan az zaitun panji gumilang sesat dan menyesat kan!!
    tlong d paparkan dalih nya..

    1. ajhay Says:

      Anda harus jadi peneliti dah kalo begitu, Wah masuk dulu ke NII Komandemen Wilayah IX, biar tahu ……atau bergaul dengan personil AL ZAYTUN kalau gak gaul dekat mana tahu….kalau cuma cerita percuma nanti anda gak percaya, nanti terserah anda mau anda sebagai pengikut atau sebaliknya.

  71. ibnuuhusen Says:

    aswb.ana dr laampung warga nii-trb,klo mau ketemu langsung gimana ya

    Abuqital1:
    silakan via email saja akhi di abuqital1@gmail.com, maaf sebelumnya saya menghapus no. hp akhi dikoment ini demi menjaga privacy akhi dan hal-hal yang tidak diinginkan.


  72. Bismillah
    Allah SWT telah berfirman dalam surah An-Nahl (16):36, yang artinya :
    36. dan sungguhnya Kami telah mengutus Rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): “Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Thaghut itu”, Maka di antara umat itu ada orang-orang yang diberi petunjuk oleh Allah dan ada pula di antaranya orang-orang yang telah pasti kesesatan baginya. Maka berjalanlah kamu di muka bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan (rasul-rasul).
    Ayat di atas dapat kita ketahui bahwa Allah tidak akan mengutus seorang Rasul (si pemberi kabar) kecuali untuk menyeru Manusia kepada Ketaatan kepada Allah dan menjauhi Thagut. apa thogut itu dan seperti apa wujudnya, itu semua sangat erat kaitannya dengan seseorang yang menyandang gelas Musyrikin dan dia melakukan kemusyrikan.
    mari kita coba menilik firman Allah dalam surah AL-An-am (6):106 yang artinya :
    106. ikutilah apa yang telah diwahyukan kepadamu dari Robbmu; tidak ada ILLAH selain dia; dan berpalinglah dari orang-orang musyrik.
    Dalam ayat di atas terdapat kalimat Thoyyibah yang diapit oleh 2 kata yang sangat berkonotasi. di awal ayat Allah memerintahkan kita untuk mengikuti apa yang telah diwahyukan Allah kepada kita dan setelah itu Allah juga mengingatkan kepada kita untuk berpaling dari orang-orang yang Musyrik… dari Orang2 yang menduakan ALLAH dengan hal yang lainnya.

    Dua ayat di atas telah menggambarkan kepada kita bahwa kita disuruh mengikuti apa yang telah diwahyukan ALLAH melalui Rasul-rasulnya, melalui kekasih-kekasihnya dan melarang kita untuk menjauhi thogut dan berpaling dari orang-orang musyrik…
    Ayat di atas terkesan memberi pesan bahwa thogut itu sama dengan orang2 musyrik, jika thogut itu sikapnya, sistemnya, lembaganya dan segala hal yang berhubungan dengan kesyirikan maka musyrik itu adalah gelar untuk orang yang melakukannya.

    Sudah menjadi rahasia umum bahwa orang yang musyrik itu pasti masuk neraka, mereka kekal selama-lamanya dan tidak adakan masuk kedalam syurganya Allah. Allah juga telah berpesan bahwa ALLAH akan mengampuni seluruh dosa tetapi tidak untuk dosa syirik.
    kenapa Syirik ini menjadi dosa yang TIDAK AKAN PERNAH DIAMPUNI OLEH ALLAH KECUALI DENGAN TAUBATANNASUHA…karena ALLAH tidak akan mau untuk diduakan oleh apa dan siapapun, karena ialah SANG MAHA KUASA, SANG MAHA SEGALANYA. tidak perlu ada keraguan lagi di dalam hati dan diri kita akan sesuatu yang bisa menandingi kHEBATAN dan KUASA ALLAH…
    Di dalam AL-QUr’an, ada satu AYAt yang mengatakan bahwa orang2 yang melakukan syirik itu adalah najis, untuk lebih meyakinkan kita, mari kita buka Al Qur’an surah At Taubah ayat 28 yang artinya :
    “28. Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, Maka janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini. dan jika kamu khawatir menjadi miskin, Maka Allah nanti akan memberimu kekayaan kepadamu dari karuniaNya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui lagi Maha Bijaksana.”
    Ayat ini secara tegas dan gamblang mengatakan kepada kita bahwa orang2 yang berbuat syirik alias Musyrikin itu adalah NAJIS, dan ketahuilah bahwa tidak semua yang haram itu NAJIS tapi SEMUA yang NAJIS itu pasti HARAM…
    ANaloginya seperti ini, bahwa orang yang berbuat hal2 yang mendekati zina itu haram tetapi mereka tidak najis. ada yang perlu dipertanyakan oleh kita semua berkaitan dengan alasan kenapa NAJIS itu digelarkan kepada orang2 Musyrik, alasannya ada 2, yaitu :
    1. Syirik itu dosa besar (QS An-Nisa :48)
    “48. Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, Maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar”
    2. Syirik itu adalah kesesatan yang jauh (QS An-Nisa :116)
    “116. Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan Dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, Maka Sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.”
    Dua ayat dan poin di atas saya rasa sudah cukup mewakili alasan untuk menyimpulkan bahwa orang2 syirik itu sudah sama dengan orang2 yang terkena NAJIS dan harus dijauhi.
    Begitu tegas dan kerasnya teguran dan peringatan Allah terhadap Kaum Musyirikin ini, sehingga jangan Sampai kita dan keturunan kita nantinya tergolong kepada kaum musyrikin ini..
    tak kenal maka tak tahu, dan janganlah kita tergolong kepada orang2 yang tidak tahu ini, karena orang2 yang tidak tahu cendrung kepada kebodohan dan kerugian..makanya mari kita coba memahami apa ciri2 dari musyrikin ini, semoga kita tidak tergolong kepada orang2 yang musyrik ini…
    Ciri2 orang musyrik :
    1. Ikut Nenek Moyang, kalau nggak percaya coba saja lihat QS Al-Baqarah (2):170
    2. Ikut Orang banyak…!apakah kita tergolong tipe manusia yang seperti ini…mari introspeksi diri dan lihat firman-Nya yang Agung QS Al-An’am (6):116)
    3. Ikut teman Akrab. Berteman sih boleh tetapi carilah teman yang selalu mengajak kita kepada perintah ALLAH. Untuk lebih menyakinkan kita semua, coba buka Al-Qur’annya surah Al-Furqan (25):27-29.
    4. Ikut Pemimpin Thogut…uppssss…kita nggak ya??? kayaknya —- deh…gimana ya, jika iya kita harus gimana dan jika tidak ya Alhamdulillah… carilah pemimpin yang PSA(Pemimpin Standar Al-Qur’an). apa itu pemimpin standar Alqur’an. ya pemimpin yang bergerak, melangkah dan berkuasa berdasarkan perintah2 Allah yang ada didalam Al Qur’annum karim. Mau tahu ayat yang memerintahkan hal yang demikian, mari baca dan fahami maksud dari QS Al-Ahzab(33):66-67.
    5. Ikut Hukum thogut. Hukum thogut adalah hukum2 yang tidak dibuat oleh Allah tetapi di buat oleh manusia. Allah sangat mengecam siapa saja yang berhukum kepada hukum selain dari hukum yang telah Allah perintahkan yang ada di dalam Al Qur’an. Allah sangat membenci orang2 yang berhukum kepada hukum selain hukum Allah DALAM SEGALA HAL… untuk lebih memahami, coba dibuka QS An-Nisa (4):60-61
    Hmmm…dari lima ciri2 di atas, kita harus mewaspadai, apakah diri kita ada pada salah satu dari ciri2 di atas atau malah semuanya ada pada diri kita. Nau’dzubillahiminzalik… semoga kita dan keturunan kita jauh dari ciri2 di atas. Selalulah berdoa mohon petunjuk kepada Allah agar kita selalu dituntun dan diberi petunjuk agar tidak tergolong kedalam kau musyrikin tersebut. amiinn ya Allah amin ya Robbal’alamin…

  73. Mr.Nunusaku Says:

    Uztad Abu Bakar Bassyier keturunan Keladai-Keladai Liar Ismail bercita-cita berdirinya nagara Islam dengan syariatnya, mimpi tetap bermimpi disiang bolong karena jengkotnya kampingnya termakan usia sebentar lagi kakinya akan masuk keliang kuburan mengikuti nabinya Muhammad, tetapi negara islam belum lagi terkabul di NKRI….mungkin doa BBB tertelan di Batu Hitam di Mekah.

    Seperti pernah dilakukan di Maluku dalam kerusuhan 1999 islam ingin bumi haguskan Maluku agar dijadikan syariat dan negara islam, tetapi sayang dibalik sayang mendapat perlawan dan banyak laskar jihad dibantai oleh pasukan merah, dan banyak kepala uztad digorok dan sebahagian menjadi makanan anjing hitam….kekalahan total laskar jihad dengan bantuan pasukan TNI dari Makassar hancur lembur di tanah Maluku,,,pasukan merah Pattrimura Mudah banyak membantai muslim disana….dan banyak kuburan tak bernama di Maluku laskar Jihad dan sebahagian dibuang kelaut Maluku.

    Peristiwa berdarah yang pahit oleh muslim tak pernah terlupakan tentang pembantaian muslim di Maluku….mau bermimpi selahkan bermimpi ditanah Jawa untuk negara islam. tetapi bagian Indonesia yang tungguh aja nabi mereka bangkin dari kuburan Medinah untuk dapat berperang kembali dengan pasukan Merah di Maluku.

    Waqssalam

  74. Mahfud Says:

    Sy berharap Materi2 pentingnya terus berlanjut

  75. dung pret Says:

    alhamdulilah….kebenaran telah datang kebatilan pasti lenyap dan pasti lenyap

  76. Ackmar Says:

    Saya pny pglmn sgt bruk trkait NII,kkk sy duluny adl jama’ah aktf NII,ia krj d prshaan bonafit bag keuangan.doktrin imamny yaitu ‘mrmps harta non jma’ah adl halal’
    Shga kkk sy gelap mata mgglpkn uang prshaan tk dsmbgkn kpda NII,akhrny kthuan dpecat n dsruh mggnti uang prshaan yg nilainy ratusan juta rupiah.
    Namun imam n jama’ah bkny smpti mmbntu jstru mlh mengecam.
    Sdh jatuh trtimpa tangga.
    Skrg nsb kkk sy trlunta2,pngangguran mnggung bbn utg n mghdupi ank istri.
    Sejak itu kami skluarga brsumpah,kluar dr keanggotaan n mngusir jama’ah yg brtndg k rmh kami.

    Abuqital1:
    Kakak anda masuk dalam kelompok KW9 Az Zaitun pimpinan Panji Gumilang yang sekarang sedang ditangani polisi. Perlu anda ketahui bhw KW9 PANJI GUMILANG adalah bikinan BIN RI la’natulloh dg tujuan utama “Membuat citra jelek ummat Islam dan khususnya citra jelek NII. Program utama KW9 Az Zaitun adalah
    1) memeras uang anggotanya sebesar-besarnya tanpa peduli uang itu diperoleh dengan cara halal atau haram.
    2) Jika nantinya anggota tersebut keluar maka yang bersangkutan akan TRAUMA dan akhirnya antipati thd NII.

    Bukan kakak anda saja yg menjadi korban tapi msh bnyk ribuan anggota lainnya. Ada yg kehilangan rumah, tanah bahkan yg wanita ada yg sampai menjual dirinya demi memenuhi setoran bulanannya.

    1. al-rasyid Says:

      betul, disekolah saya pun ada. wah hebohhhhh……jadi phobia masyarakat thd NII. BIN la’natullah….karena ada kenalan saya juga di BIN…parah banget program BIN ngga mutu

  77. Hugo Says:

    Yang menjadi pertanyaan ana, apakah saat mendirikan NII sudah sesuai dengan thoriqoh Rasululloh? Klo Antum menyebut sudah, buktikan melalui tulisan antum berdasarkan dalil shahihnya. Jadi tidak sembarangan menyebut negara islam sudah berdiri berdasar sunnah Rasul Muhammad SAW. Ana muslim, dan ana percaya wa’dullah akan khilafatan ‘ala minhajjin nubuwwah akan datang sebagai pemersatu umat islam berdasar akidah Islam di seluruh dunia, sekali lagi seluruh dunia, bukan di Indonesia saja.

    Bila antum (pemilik blog) tidak dapat menjawab, maka dipastikan (khususnya ana) NII bukan daulah islam yang shahih..

    1. al-rasyid Says:

      @hugo, baca semua artikel disini. sepertinya sudah ada jawaban dalam kelengkapan artikel ini

    2. abdullah Says:

      setelah runtuhnya kekalifahan utsmaniyah, diselenggarakan pertemuan ulama termasuk diantaranya HOS Cokroaminoto, dari pertemuan biasa maju menjadi keinginan untuk membuat suatu konsep pemerintahan/kenegaraan islam, alhamdulillah tugas ini jatuh ke HOS Cokroaminoto, dalam menyusun beliau sempat sakit dan beberapa kali pingsan, namun dalam pingsan setelah pingsan beliau mendapat petunjuk dalam menyusun konsep tersebut (sudah kehendak Allah) dalam riwayat lain beliau mengaku dipandu rasulullah dalam menyusun konsep tersebut. belum sempat ditegakkan beliau telah berpulang kerahmatullah, konsep tersebut dipercayakan kepada SMK sebagai murid yg paling bersemangat mengangkat islam dibanding dengan murid lainnya Sukarno yang cenderung kepada nasionalis dan Semaun yang cenderung kepada sosialis..atas dasar itulah kemudian SMK mendirikan DI. semoga dari sini bisa ditarik benang merah arah khilafahnya wallohu a’lam bisshawab..

  78. Jin Kasep Says:

    abu qital kapan kitalnya warga nii banyak yg murtad karna g qital qital kapan merdekanya walau aku bukan nii aq ingin berperang bersamamu bila qital terjadi dng ri

    1. abdullah Says:

      yg lebih penting adalah mempersiapkan diri, bekerja keras menguasai bidang yang bisa dibidangi, ajarkan kepada generasi sekarang dan selanjutnya mengenai dien Allah dan ilmu dunia, saat ini dibutuhkan jihad dengan dawah, karena islam juga butuh ahli ekonomi,ahli teknik, ahli tatanegara, ahli keamanan, ahli pertanian, ahli sosial dsb. kalau semuanya bisa difahamkan pentingnya syariat, maka insya Allah akan dimenangkan, dan insya Allah tanpa qital karena 85% rakyat indon mengaku islam..tapi kalau asing ikut campur dalam proses transformasi itu ya nggak bisa dicegah qital, wallohua,lam bisshawab..

  79. prabu Says:

    Lagi, Kriminalisasi Negara Islam

    Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

    Upaya gencar kriminalisasi ajaran Islam yang kembali terjadi. Salah satu ajaran Islam yang sering menjadi sasaran tembak adalah negara Islam, pemerintahan Islam atau Khilafah. Negara yang menerapkan seluruh syariah Islam yang berdasarkan Al Qu’ran dan as Sunnah , dianggap berbahaya. Bahkan sekedar aspirasi saja harus dilarang.

    Pernyataan seperti ini mirip dengan apa yang dinyatakan pemerintah penjajah Belanda. Ide Khilafah atau negara Islam sangat menakutkan mereka. Rasa takut dan benci atas Islam dan Negara Islam sedemikian kuatnya sehingga pemerintah kolonial Belanda mengancam setiap Muslim yang berbicara tentang Khilafah ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara. Dituding pengkhianat dan sesat oleh Belanda dan harus dihukum mati !

    Disebutkan dalam Koran Algemeen Handelsblad (2 Februari/1910): “Ceramah-ceramah yang menjelaskan bahwa bagi kaum Muslim (Mohammedans) hanya ada pemerintahan Khalifah -Sultan Turki– yang merupakan pemerintahan yang sah, dan bahwa mereka melihat setiap pemerintahan lain sebagai tidak sah, karenanya hal ini termasuk juga pemerintahan kita (atas Indonesia). Dengan kata lain, ajaran-ajaran mengenai Khilafah bagi kita adalah unsur yang sangat berbahaya.”

    Dalam koran Het Nieuws van den Dag juga disebutkan , pemerintah (penjajah Belanda) disarankan untuk menjadikan pembicaran tentang Negara Islam sebagai tindakan pengkhianatan: “Barangsiapa menghidupkan kepada penduduk pribumi gagasan yang sesat yang ada hubungannya dengan Khalifah Turki, pada dasarnya melakukan suatu tindakan pengkhianatan terhadap kekuasaan kami.” hukuman yang ditetapkan untuk jenis pengkhianatan ini adalah hukuman mati.

    Memang selama ini yang antusias untuk melakukan kriminalisasi negara Islam adalah negara-negara penjajah umat Islam seperti Amerika Serikat , Inggris dan sekutu-sekutunya. Mereka dengan genjar mengkaitakan kewajiban pemerintah Islam dengan isu terorisme,radikalisme, dan ekstrimisme. Istilah-istilah propaganda yang tidak jelas wujudnya dan kabur pengertiannya.

    David Cameron saat berkunjung ke Indonesia pada april 2012 mengkaitkan isu ekstrimisme dengan seruan penegakan pemerintahan Islam. Senada dengan itu pada 14/5/2010 lalu, mantan kepala staf Angkatan Darat Inggris, Jenderal Richard Dannat, dalam BBC’s Today Program, dengan sangat gamblang menyatakan bahwa perang di Afganistan adalah perang melawan Islam untuk mencegah agenda penegakan Khilafah Islam yang sekarang bergerak tumbuh dari Asia Selatan, Timur Tengah hingga Afrika Utara.

    Mantan PM Inggris Tony Blair, di hadapan Konggres Partai Buruh, pernah menyatakan bahwa Islam adalah ideologi iblis (BBC News, 16/7/2005). Ia menjelaskan bahwa ciri-ciri ideologi iblis itu adalah ingin mengeliminasi Israel, menjadikan syariah Islam sebagai sumber hukum, menegakkan Khilafah serta menentang nilai-nilai liberal.

    Tentu bukan tanpa alasan kenapa negara-negara penjajah Barat takut kepada negara Islam atau Khilafah. Bagi imperialis Barat penegakan syariah Islam jelas akan menghentikan penjajahan mereka di dunia Islam yang bisa tetap eksis karena negeri-negeri Islam mengadopsi sistem kufur mereka. Persatuan dunia Islam , sangat mengerikan, karena akan memperkuat umat dan negeri Islam untuk melawan penjajahan Barat. Sementara dakwah Islam , sangat mereka khawatirkan karena akan menyebabkan Islam yang rahmat lil alamin akan menyebar dan dilaksanakan di seluruh dunia.Di sisi lain sistem kapitalisme dengan pilar-pilar pentingnya seperti demokrasi, liberalisme, pluralism akan dicampakkan ke tong sampah peradaban dunia.

    Propaganda busuk bahwa syariah merupakan ancaman terhadap negara juga pernah dibantah dibantah oleh KH. Mansyur Syuryana Al-Jan’nah. Ketika Sukarno sebagai presiden melontarkan pernyataan saat kunjungan kerjanya di Amuntai, Kalimantan Selatan, pada Januari 1953, dia berkata, jika negara berdasarkan Islam, akan terjadi separatisme di sejumlah daerah yang mayoritas penduduknya nonmuslim. Surat tanggapan keras lantas dilayangkan Wahid Hasyim, sebagai Ketua Umum Nahdlatul Ulama, kepada Presiden, sebulan kemudian. Begitu juga sejumlah organisasi muslim.

    KH. Mansyur Syuryana Al-Jan’nah, “Pernyataan bahwa pemerintahan Islam tidak akan dapat memelihara persatuan bangsa dan akan menjauhkan Irian, menurut pandangan hukum Islam, adalah perbuatan mungkar yang tidak dibenarkan syariat Islam. Dan wajib bagi tiap-tiap orang muslimin menyatakan ingkar atau tidak setuju.”

    Siapapun yang menganggap negara Islam yang menerapkan syariah Islam berbahaya patut dipertanyakan posisinya ada dimana. Apakah berada bersama kaum muslimin yang ingin menegakkan syariah Islam dan membebaskan secara hakiki dari penjajahan kapitalisme. Atau dipihak penjajah yang ingin terus memelihara kerusakan dan kemunkaran di negeri ini.

    Kita perlu tegaskan, menegakkan negara bedasarkan Islam atau Khilafah yang akan menerapkan seluruh syariah Islam adalah yang kewajiban yang diperintahkan oleh Allah SWT. Para ulama dan semua imam mazhab sepakat tentang kewajibannya. Cukuplah kita kutip pandangan Imam Nawawi dalam Syarh Shahih Muslim : “Mereka (para imam mazhab) telah bersepakat mengenai kewajiban mengangkat khalifah”

    Karena itu melalaikan kewajiban ini adalah dosa besar. Kita pun wajib bersikap seperti yang dinyatakan oleh KH. Mansyur Syuryana Al-Jan’nah. Siapapun yang menyatakan pemerintah Islam berbahaya bagi bangsa ini adalah perbuatan mungkar dan wajib atas tiap-tiap muslim menyatakan ingkar dan tidak setuju.

    1. abdullah Says:

      tanda2 akan diangkatnya alquran,..pertama hukum2nya dilarang sampai pada akhirnya sholatnya..

  80. arya yudha Says:

    bukan program perjuangan itu…… aduuuuh. AGENDA PERJUANGAN!!!

  81. sam Says:

    abi kenapa tidak ada balasan untuk silihansalih@ymail.com

  82. muslimin Says:

    perjuangan NII MASh ada sampai sekarang saya masuk 7 thun yng lalu dan saya akn memperjuagkan NIi sampai akhir hayat saya..1 ALLAH HUAKBAR ALLAH HUAKBAR….ALLAH>>HUAKBAR….

  83. sulaiman Says:

    “aku dengar!” maklumat kalian “aku bingung” apa kalian orang orang yg benar?

  84. yudi Says:

    pak abuqital, saya pernah ikut nii tahun 1997 dulu di daerah IAIN Syarif Hidayatullah CIPUTAT, dan saya tidak aktif lagi dan yang saya tanyakan apakah yang saya ikuti itu nii asli apa bukan?

  85. jack Says:

    kholifah ko dipilih temen deket, ga ada kpasitas membela umat lagiii…aneehhhh

  86. muhamadfebrisetiawan Says:

    Assalamualaikum wr wb
    Kepada semua yang lagi komen di sini, mendinganmah semua umat muslim melakukan pertemuan atau musyawarah supaya kita tau mana yang benar dan mana yang salah,
    Dan jangan suka mengkafirkan sesama umat muslim,
    Ayolah kita bangun bersama- sama untuk menegakkan kebeneran dan hukum islam di bumi allah ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 79 pengikut lainnya.